Travis Scott Memberi Sinyal Ingin Vakum dari Musik untuk Mendalami Arsitektur

Yuriantin Selasa, 8 Januari 2019 18:15:16
Travis Scott (Vulture)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Travis Scott dimulai sejak merilis mixtape berjudul Owl Pharaoh di tahun 2013. Disusul mixtape bernama Days Before Rodeo setahun kemudian. 

Berlanjut merilis debut album Rodeo (2015), diikuti Birds in the Trap Sing McKnight (2016). Ia berkolaborasi dengan sederet musisi hebat mulai dari Justin Bieber, Drake, The Weeknd, dan Kendrick Lamar. Ia juga ikut menulis lagu "Bitch Better Have My Money" yang dipopulerkan Rihanna. 

Di luar kariernya, Travis Scott punya ketertarikan pada bidang arsitektur. Ia sempat memberi sinyal ingin vakum untuk mendalami ilmu arsitektur setelah merilis album ketiganya. 

Lewat akun Twitter pribadinya awal Desember lalu, Travis mengabarkan akan segera mendaftar ke Universitas Harvard. Sehari sebelumnya, rapper kelahiran 30 April ini baru saja mengunjungi Harvard. Ia diundang menjadi pembicara untuk mengajar kelas kreativitas di sana. 

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.