Emily Blunt Masuk Deretan Aktor Hollywood Termahal Tapi Popularitasnya Rendah

Yuriantin | 8 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan data Variety, Emily Blunt termasuk dalam daftar 20 aktor Hollywood yang dibayar termahal.

Untuk filmnya yang sudah selesai syuting dan akan dirilis pada 2020, Jungle Cruise, di mana ia berpasangan dengan Dwayne Johnson, ia kabarnya dibayar di kisaran 8-10 juta dolar AS (116-146 miliar rupiah). Honornya ini bahkan mengungguli honor Tom Hardy dan Ryan Gosling. 

Dibanding rekan sejawatnya yang setara dalam soal honor dan kualitas akting, soal sorotan dan popularitas, ia masih di bawah radar. Mungkin karena ia menjaga privasinya, mungkin karena ia tidak pamer kehidupan glamor. Pernikahannya selama 8 tahun ini dengan sutradara dan penulis John Krasinski adem ayem.

Sewaktu dulu berpacaran dengan Michael Buble pun, hanya ramai diberitakan ketika mereka putus. Ia bersahabat dengan banyak pesohor—seperti Anne Hathaway, George Clooney, Bradley Cooper, Jessica Chastain, dan Blake Lively—namun tidak membentuk geng persahabatan sehingga kedekatan mereka tidak terendus.

Emily bahkan tidak punya akun media sosial. “Sejujurnya, saya payah (menghadapi) semua itu. Saya hampir tidak sanggup berurusan dengan surel dan pesan teks, memberi kabar di akun publik apa yang saya lakukan sepanjang hari,” kata Emily Blunt kepada InStyle.

Emily Blunt melontarkan alasan klise namun benar adanya, “Kalau Anda membagi terlalu banyak tentang diri Anda, interes orang akan ada pada diri Anda, bukan peran-peran yang Anda mainkan.”

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait