Di Hari Kate Middleton Ultah ke-37, Pangeran William Sibuk Bekerja

TEMPO Kamis, 10 Januari 2019 21:50:29
Di hari ulang tahun ke-37 Kate Middleton, pada Rabu, 9 Januari 2019, Pangeran William menghabiskan waktunya dengan bekerja (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari ulang tahun ke-37 Kate Middleton, pada Rabu, 9 Januari 2019, Pangeran William menghabiskan waktunya dengan bekerja. Duke of Cambridge menghadiri acara amal London's Air Ambulance di Royal London Hospital. Apakah ia lupa hari ulang tahun Kate?  

Saat menghadiri acara tersebut, Pangeran William menerima kartu ucapan ulang tahun dari seorang gadis kecil. “Kate, saya berharap Anda memiliki ulang tahun terbaik yang bisa dibayangkan,” kata Alma Shahar, gadis kecil itu. “Bagus sekali kamu mengingatnya, itu sangat mengesankan,” kata Pangeran William. “Aku juga mengingatnya pagi ini,” kata dia.  

Ditanya tentang acara yang akan digelar kerajaan untuk merayakan hari spesial Kate Middleton, Pangeran William menjawab sambil bercanda. “Itu akan diberitahu,” katanya.  Pangeran William mengunjungi staf, pasien, dan keluarga mereka di perayaan ulang tahun ke-30 badan amal itu. Pangeran William, yang pernah bekerja sebagai pilot ambulans udara selama dua tahun di Anglia Timur, mendarat dengan salah satu helikopter London's Air Ambulance.  

Pangeran William saat ini sebagai pelindung kampanye ambulans udara, Kampanye ini bertujuan memperjuangkan mereka yang bekerja di garis depan serta menyoroti pentingnya respons cepat London's Air Ambulance terhadap suatu insiden, juga perawatan medis yang canggih.  

Bukan hal aneh meninggalkan hari penting keluarga demi menghadiri acara publik bagi keluarga bangsawan. Pada November lalu, Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi acara amal tunawisma Centrepoint hanya beberapa jam sebelum perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di Istana Buckingham. 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.