Kate Middleton Ulang Tahun, Akun Kerajaan Unggah Foto Senyum Manisnya

TEMPO | 11 Januari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 9 Januari 2019 Kate Middleton ulang tahun ke-37. Keluarga kerajaan ikut bersuka cita merayakan hari bahagia istri tercinta Pangeran William itu. Di hari ulang tahun Kate Middleton, ketiga akun Instagram resmi kerajaan yaitu The Royal Family, Kensington Royal, dan Clarence House kompak mengunggah foto senyuman ibu tiga anak ini.

Lima foto Kate Middleton dalam berbagai kegiatan akun The Royal Family. Foto utama yang dipilih adalah Kate Middleton tampak samping mengenakan topi dan baju berwarna senada, fuchsia. Di slide selanjutnya, Kate Middleton tertawa lebar bersama anak-anak di suatu acara, kemudian foto bersama William, dan diakhiri dua foto kebersamaan dalam kegiatan anak-anak.

Ada satu fo oto close up Kate Middleton yang diunggah Kensington Royal sebagai ucapan ulang tahun. "Terima kasih semuanya atas semua pesan indah Anda pada hari ulang tahun The Duchess of Cambridge," bunyi keterangan di foto itu

Foto kebersamaan Pangeran Charles, Pangeran William, dan Kate Middleton saat Natal menjadi foto sampul ucapan ulang tahun Kate di akun Clarence House. Sebagai akun yang mewakili ayah ibu mertua Kate Middleton, di slide selanjutnya termuat foto Kate Middleton dengan Camila Parker di atas kereta kuda. Berbeda dari kedua akun resminya, Clarence House menampilkan emoji kue ulang tahun plus lilin di ujung keterangan foto.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait