Christian Bale Tambah Bobot 18kg Demi Peran Mantan Wakil Presiden AS Dick Cheney

Yuriantin Selasa, 22 Januari 2019 17:30:37
Christian Bale sebagai mantan wakil presiden Amerika Serikat, Dick Cheney dalam Vice.

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Bale (44) memboyong piala sebagai Aktor Terbaik untuk kategori film musikal atau komedi di Golden Globes 2019.

Penghargaan itu ia peroleh untuk perannya sebagai mantan wakil presiden Amerika Serikat, Dick Cheney dalam Vice. Kendati filmnya menuai beragam penilaian, namun kritikus sepakat akting dan transformasi Christian jempolan. 

Sutradara Vice, Adam McKay hanya meminta Christian menirukan gaya Dick. Adam tak berharap Christian menjelma jadi kembaran Dick. "Namun karena saya berbicara dengan Christian Bale. Maka pada akhirnya, ia akan terlihat sama persis dengan Dick. Sampai hari ini, saya tidak percaya dia berhasil melakukannya," beber Adam.

Awalnya, bobot tubuh Christian harus bertambah 34 kg. Namun karena aktor Inggris ini juga harus memerankan Dick muda, angka tersebut diturunkan menjadi 18 kg.

Selain menambah frekuensi dan porsi makan, Christian juga melatih otot tubuhnya, hanya di bagian leher. Kabarnya, Christian bekerja sama dengan pelatih kebugaran Steve Zim untuk melatih otot lehernya agar tampak proporsional dengan tubuhnya yang membesar. 

"Rasanya membantu (mendalami peran) dengan leher yang besar. Mereka juga menambahkan beberapa inci prostesis (bagian tubuh buatan) pada leher saya," beri tahu Christian. Ia juga mencukur habis rambutnya dan mewarnai alisnya pirang. Sebelum syuting, ia harus didandani selama 4-8 jam. Total, ia memerankan Dick dalam 5 tahap kehidupannya.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.