Taylor Swift Dikabarkan Tak Bisa Datang ke Grammy Awards

TEEN.CO.ID | 7 Februari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Variety mendapatkan informasi dari beberapa sumber yang mengatakan bahwa Taylor Swift tak akan bisa datang ke Grammy Awards tahun ini. Banyak pihak yang menduga jika ia malah akan menghadiri British Academy Film Awards di London untuk mendukung kekasihnya, Joe Alwyn. 

Meskipun masih belum dikonfirmasi apakah benar jika nantinya Taylor Swift akan datang ke BAFTA, tapi saat ini penyanyi tersebut memang diketahui sedang berada di London untuk syuting Cats

Sebelumnya Taylor Swift juga datang di acara Golden Globe Awards beberapa waktu yang lalu untuk memberikan dukungan pada Joe Alwyn. Hal itu pun membuat banyak orang menduga bahwa pelantun Delicate itu juga akan datang ke BAFTA Awards karena kekasihnya mendapatkan dua nominasi untuk filmnya The Favourite yaitu Best Film dan Outstanding British Film.

Sedangkan pada Grammy Awards tahun ini Taylor Swift hanya mendapatkan satu nominasi saja yaitu Album Vokal Pop Terbaik untuk albumnya Reputation. Terakhir kali Taylor Swift datang ke acara Grammy Awards yaitu pada tahun 2016 lalu. 

Menariknya pada Grammy Awards tahun ini grup K-Pop yang saat ini sedang berada di puncak kejayaannya, BTS dikonfirmasi akan ikut menghadiri acara penghargaan ini lho Teens. Nggak hanya hadir saja, mereka juga akan membacakan sebuah penghargaan.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait