Mahershala Ali, Diprediksi Meraih Oscar Untuk Peran Dalam Green Book

Yuriantin | 10 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Don adalah peran terbaik yang Mahershala Ali pernah lakoni. Usai menerima piala Screen Actors Guild Awards akhir Januari, Mahershala berujar selalu berusaha sekeras mungkin mendalami peran.

"Tugas saya meyakini bahwa penghayatan peran saya sedalam mungkin dan bahwa saya terhubung dengan karakter saya. Dengan cara ini, saya percaya punya kesempatan hingga penonton memercayai akting saya," imbuh pengisi suara Spider-Man: Into the Spider-Verse ini. 

Totalitas aktingnya mengantarkan Mahershala masuk dalam nominasi Oscar kategori aktor pendukung terbaik, bersaing dengan Sam Rockwell, Adam Driver, Sam Elliott, dan Richard E. Grant. Ia diyakini berpeluang besar membawa pulang piala Oscar keduanya, salah satunya oleh pesaingnya, Richard.

"Kita semua tahu bahwa Mahershala Ali akan menang karena ia sudah memenangi semua ajang, jadi lebih mudah bagi 4 nominasi lain, karena 'Mahershala telah teruji (dengan keluar sebagai pemenang dalam berbagai ajang)," Richard berpendapat. 

Kemenangan di Oscar akan mengawinkan piala Golden Globe yang berhasil ia raih belum lama ini. Ia juga akan mencetak sejarah sebagai artis keturunan Afrika yang meraih lebih dari satu Oscar dalam waktu tersingkat. Sebelumnya ia diganjar Oscar kategori aktor pendukung terbaik lewat Moonlight (2016).

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait