Karl Lagerfeld Meninggal, Supermodel dan Selebriti Dunia Berduka

TEMPO Rabu, 20 Pebruari 2019 16:50:09
Desainer Karl Lagerfeld meninggal dunia pada Selasa 19 Februari 2019 (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Karl Lagerfeld meninggal dunia pada Selasa 19 Februari 2019 pada usia 85 tahun. Desainer brilian itu sudah malang melintang di ranah mode selama lebih dari 60 tahun, setengah dari perjalanan karirnya didedikasikan untuk rumah mode Chanel. Namanya juga terkait dengan sejumlah perjalanan brand, Fendi, Chloe, H&M, hingga label fashion sendiri yang juga bernama Karl Lagerfeld.

Tidak hanya dirasakan para pelaku mode, kehilangan sosok Karl Lagerfeld juga para model, muse, hingga selebriti dunia. Mereka berbagi momen dan kenangan bersama Karl Lagerfeld di Instagram. Supermodel Gigi Hadid mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Karl Lagerfeld di Instagram. Gigi Hadid menuliskan kerinduan saat bekerja, kesedihan mendalam, dan ucapan terima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan Lagerfeld. Baginya, tidak aka nada satu orang pun yang bisa menggantikan Karl Lagerfeld. Gigi Hadid juga sempat menuliskan nama kucing kesayangan Lagerfeld, Choupette. Di akhir tulisannya, dia mengucapkan beristirahat dengan damai, King Karl. Dia berharap hari ini tidak akan tiba.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Victoria Beckham termasuk yang paling awal mengunggah ungkapan duka citanya atas kepergian sang legenda fashion Karl Lagerfeld. Istri mantan pesepak bola David Beckham menuliskan rasa kesedihan mendalam atas kabar meninggalnya Karl Lagerfeld. Dia mengungkapkan sosok Lagerfeld yang jenius, baik hati, dan pemurah kepada dirinya secara personal maupun profesional sesama desainer.

Cindy Crawford juga berbagi rasa kehilangannya di akun Instagram. Cindy memiliki hubungan khusus dengan Lagerfeld sebab putrinya, Kaia Gerber yang menjadi model juga diberi kepercayaan berkiprah di Chanel melalui arahan Lagerfeld. Crawford mengunggah fotonya bersama Karl Lagerfeld. Di foto tersebut, Lagerfeld tampak masih muda dengan wajah lebih berisi serta rambut panjangnya yang diikat. Cindy menuliskan Karl Lagerfeld akan menjadi sosok yang selalu dirindukan sebagai personal dan penggerak fashion dunia.

Sementara Kim Kardarhian mengunggah enam foto kebersamaannya dengan Karl Lagerfeld. Dia memilih foto kehamilannya saat dipotret oleh Karl Lagerfeld sebagai awalan rangkaian fotonya. Desainer Lagerfeld juga dikenal hobi fotografi. Istri Kanye West ini menuturkan kita kehilangan legenda sesungguhnya atas meninggalnya Karl Lagerfeld. Kim juga ungkapkan rasa gugupnya saat dipotret oleh Lagerfeld. Tak lupa, dia tuliskan rasa hormat dan ungkapan rindunya kepada Lagerfeld.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.