Baby Shower Meghan Markle di New York Menghadirkan Dana Rp 2,8 Milyar

Hari Murtono | 21 Februari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita tentang kepergian Meghan Markle ke Amerika Serikat dengan cepat menghiasi media. Foto Meghan yang tampak menyamarkan penampilan dengan mantel hitam panjang dan topi juga telah menyebar luas.

Berita yang menyebut Meghan ingin berada di dekat para sahabatnya memang benar adanya. Meghan memang menggelar baby shower di sebuah penthouse di New York.

Sesuai statusnya, baby shower Meghan diadakan secara istimewa dan diperkirakan menghabiskan dana sebesar 200 ribu dollar atau setara 2,8 milyar rupiah. Tamu yang hadir pun dari kalangan kelas atas Serena Williams, Misha Nonoo, Jessica Mulroney, Abigail Spencer, dan Priyanka Chopra. Cosmopolitan menyebut, petenis Serena Williams disebut mengorganisasi pesta dan membayari penthouse yang diperkirakan seharga 75 ribu dolar.

Seperti tahu kritik bakal datang karena yang dikeluarkan begitu besar, teman-teman Meghan lah yang membiayai semua pengeluaran pesta tersebut. Penthouse tempat pesta berlangsung saja dikatakan sebagai yang sangat mewah, memiliki dua lantai, penthouse terluas dan termahal di seluruh Amerika Serikat. Untuk baby shower tersebut Meghan terbang dengan pesawat jet pribadi seharga 1,4 milyar. Sungguh fantastis.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait