Warga Maroko Puji Kepribadian Pangeran Harry dan Meghan Markle 

Hari Murtono | 27 Februari 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Maroko menuai banyak pujian. Meghan disebut-sebut berhasil memukau warga Maroko dengan pesona dan kebaikan hatinya.

Bagi Meghan Markle, perjalanan 24 Februari lalu adalah kesempatan untuk mengunjungi negara dan lembaga amal yang memiliki visi yang sama dengannya, yakni memperjuangkan pendidikan universal bagi perempuan. Dengan bantuan Pangeran Harry, Meghan Markle tampak dengan berhati-hati duduk di kabin dan meletakkan headphone di atas kepalanya. 

Pangeran Harry yang sudah mapan sebagai pegiat kemanusiaan, sering membiarkan Meghan Markle memimpin selama pertemuan di Maroko. Pangeran Harry hanya sesekali berbisik ke telinga istrinya untuk melihat apakah istrinya baik-baik saja sepanjang jalan. Meghan memang langsung sibuk begitu helikopter menurunkan mereka di kota kecil Asni. Meghan Markle berbicara dengan para eksekutif dari Education For All, sebuah badan amal yang memberikan kesempatan pendidikan kepada anak perempuan dari daerah pedesaan Maroko, tentang pentingnya melek huruf universal.

Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengubah masa depan banyak badan amal dengan keseriusan mereka. Tugas Meghan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris adalah sebagai pengingat bagi dunia tentang apa yang ia perjuangkan.

Setelah kembali ke Inggris, Meghan Markle dikabarkan akan terus bekerja selama beberapa minggu ke depan, sampai menjelang persalinannya pada bulan April. Sumber-sumber Palace memberi tahu Bazaar.com Meghan Markle masih memiliki sejumlah agenda yang melibatkan publik dan swasta. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait