Bintang Serial Beverly Hills 90210, Luke Perry Meninggal Dunia karena Stroke

Hari Murtono | 5 Maret 2019 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Beverly Hills 90210, Luke Perry yang pekan lalu dikabarkan terkena serangan stroke, meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh perwakilan Luke Perry. 

"Ia dikelilingi oleh anaknya Jack dan Sophie, tunangannya, Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibu dan ayah tiri, kakak dan adik, serta para sahabat. Keluarga mengapresiasi dukungan dan doa yang diberikan para penggemar di seluruh dunia. Keluarga meminta dengan hormat agar semua pihak menghormati privasi pada saat berkabung yang ini. Tidak ada rincian kabar akan dirilis pada saat ini," jelas perwakilan Luke Perry.

Menurut sumber ET, anak Luke Perry, Sophie tengah menjalani misi kemanusiaan di Afrika, namun bisa segera terbang untuk menemani sang ayah di masa-masa akhir hidupnya. Luke Perry dilarikan  ke rumah sakit pada 27 Februari karena stroke. 

Berita duka tersebut merupakan kabar mengejutkan karena serial Beverly Hills 90210 yang menjadi icon remaja  tahun '9o-an akan dibuat seri reboot yang akan menampilkan 6 bintang asli serial tersebut, meski minus Luke Perry di dalamnya.

Beverly Hills 90210 lainnya, Shannen Doherty yang ditemui saat acara amal The Animal Hope and Wellness Foundation's Compassion Project Gala di Los Angeles mengatakan, "Saya Tak bisa berbicara di sini karena saya pasti akan menangis. Saya mencintainya, dia tahu saya mencintainya," tukas Doherty. "Luke adalah Dylan-ku," tukas Doherty mengenang peran yang dimainkan Luke Perry di Beverly Hills 90210. Pada 2017, Luke Perry memberi tahu ET tentang kemungkinan reuni pemain Beverly Hills 90210. "Saya pikir semua orang tertarik untuk melakukannya," katanya saat itu. "Kami tahu kami akan bersenang-senang andai kembali bersama, " tukas Perry. 

Luke Perry lahir di Mansfield, Ohio, pada 11 Oktober 1966, dan dibesarkan di dekat Fredericktown. Tidak lama setelah lulus dari sekolah menengah, Luke Perry pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir aktingnya tapi tidak langsung sukses. Setelah mengikuti lebih lebih dari 200 audisi, Luke Perry  akhirnya mendapatkan iklan TV dan  melanjutkan peran di opera sabun Loving dan Another World. Ia mencetak sukses ketika berperan sebagai Dylan McKay di Beverly Hills 90210. 

Setelah lama vakum, Luke Perry kembali ke layar televisi dengan memerankan tokoh Fred Andrew dalam serial Riverdale. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait