Terungkap Alasan Taylor Swift Suka Menulis Lagu

TEEN.CO.ID | 6 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift memang mempunyai banyak lagu hits dan dia ternyata ada alasan tersendiri mengenai kesukaannya menulis sebuah lagu. 

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Elle UK, penyanyi Delicate ini menceritakan apa alasannya menyukai menulis sebuah lagu. Sejak mulai debutnya sebagai penyanyi di usia yang masih muda, Taylor Swift sudah mulai menulis lagunya sendiri.

Meski awalnya ia berkecimpung dalam musik country, tapi ia kemudian mulai mencoba musik pop. Baik saat sedang membuat lagu country atau pop, semua lagu Taylor Swift selalu terkenal dan memuncakii tangga lagu dunia. 

"Aku suka menulis lagu karena bisa menyimpan kenangan seperti menempatkan sebuah bingkai foto yang berisi perasaan kalian yang pernah ada. Aku suka menggunakan nostalgia sebagai inspirasi ketika menulis lagu dan alasan yang sama saat aku suka mengambil foto," cerita Taylor Swift.

Penyanyi berusia 29 tahun itu juga bercerita bahwa ia sangat suka mengingat sesuatu dengan detail. Jadi saat menulis sebuah lagu ia akan mengingat semua kenangan mulai dari warna pakaian hingga udara dengan sangat detail.

"Aku suka jika dapat mengingat saat-saat yang baik dan buruk. Aku ingin selalu mengingat warna sweater, suhu udara, derit papan lantai hingga waktu di saat hatiku dicuri, dihancurkan, disembuhkan dan dimiliki selamanya," sambungnya.

Sementara itu Taylor Swift kabarnya sedang mempersiapkan album terbarunya. Beberapa waktu yang lalu ia terlihat berada di studio dan penggemar yakin jika ia sedang mempersiapkan album barunya setelah Reputation yang dirilis pada akhir tahun 2017 lalu. 

Ternyata alasan Taylor Swift suka menulis lagu karena ia ingin selalu mengingat kenangannya nih Teens, siapa nih yang suka dengan lagu-lagu penyanyi cantik ini?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait