Luke Perry Meninggal, Jason Priestley Susah Payah Mengobati Kesedihan 

Hari Murtono | 8 Maret 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah empat hari berlalu sejak kematian aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry, namun Jason Priestley masih larut dalam duka. Pemeran Brandon Walsh dalam serial yang sama mengatakan perlu beberapa hari sampai bisa mengobati kesedihan di hatinya. 

"Butuh beberapa hari bagi saya untuk bisa menulis ini. Sahabatku selama 29 tahun, Luke Perry, adalah salah satu dari orang-orang yang benar-benar istimewa dan benar-benar peduli. Luke bukan hanya seorang bintang, ia adalah cahaya terang yang padam terlalu cepat. itulah sebabnya saya dan banyak orang lainnyasangat menderita hari ini. Jika Anda memiliki keberuntungan mengenal Luke atau pernah melewati jalannya, saya tahu kalian juga  akan bersedih. Lilin yang menyala dua kali lebih terang hanya terbakar setengah saja. Kau terbakar oh, begitu cerahnya Luke. Selamat malam pangeran yang manis," tulis Jason Priestley di akun insragramnya. 

Priestley juga memasang fotonya bersama Luke saat bermain di Beverly Hills 90210, Priestley menyanjung Luke sebagai teman yang Baik. "Luke jauh lebih dari sekadar teman bagiku. Ia begitu memuja keluarganya, bergairah tentang pekerjaannya, dan mencintai teman-temannya. Setiap kehidupan yang disentuhnya menjadi lebih baik. Ia peduli, lembut, menawan, hangat, lucu, dan cerdas. Ia suka bercerita dan suka tertawa. Dia adalah pria sejati. Ia akan dirindukan oleh kita semua yang diberkati untuk mengenal dan mencintainya. Istirahatlah dengan damai saudaraku," tulis Priestley sepenuh hati. 

Tokoh Brandon Walsh yang diperankan Jason Priestley merupakan sahabat Dylan McKay yang dimainkan Luke Perry. Keduanya juga bersahabat di luar lokasi syuting. Luke Perry melanjutkan hubungan persahabatan dengan sebagian besar pemeran utama setelah serial tersebut berakhirnya. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait