Mengintip Model Rambut John Mayer Dari Masa ke Masa

Yuriantin | 10 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disebut sebagai salah satu seleb modis, John Mayer mengaku rahasianya adalah kebiasaan coba-coba dan padu padan.

"Misalnya, berapa banyak topi yang harus dicoba sampai Anda menemukan topi yang paling pas? Memakai topi yang kurang cocok merupakan salah satu jalan menemukan topi yang sesuai untuk kita," ujar John. 

Mantan kekasih Jennifer Aniston (50) ini mendorong siapa pun untuk mencoba berbagai gaya busana dan aksesori.

"Satu-satunya konsekuensi mode yang gagal adalah tak mengacuhkannya, tertawa, mencari inspirasi lain, dan mencoba gaya lain lagi hari esok," imbuhnya. 

Hobi eksperimen John Mayer ikut menyasar model rambut. Penyanyi berpostur 190 cm ini beberapa kali mengganti model rambut.

Para penggemar pasti ingat, John pernah berambut superpendek pada 2008. Namun juga pernah berambut gondrong. 

Beberapa tahun sejak debut di industri musik, John Mayer tampil dengan rambut cepak.

Pada 2010, John memanjangkan rambutnya. John kerap memakai topi safari kala berambut gondrong. Terkadang menambahkan kacamata hitam. Sekilas, gaya dan rambut gondrong John ini membuatnya tampak mirip aktor Johnny Depp (55). 

Pada 2012, John memangkas pendek rambut sebahunya. Banyak yang mengingat momen itu sebagai pertanda John move on dari Katy Perry (34) setelah berpacaran selama hampir 2 tahun.

Setelahnya, John Mayer setia dengan rambut pendek yang tampak tebal di bagian atas dan sedikit lebih tipis di bagian sisinya. 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait