Akun Instagram Pangeran Harry - Meghan Markle Pecahkan Rekor Kang Daniel

Christiya Dika Handayani Selasa, 9 April 2019 21:45:17
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - The Duke and Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bergabung dan meluncurkan akun Instagram mereka sendiri dengan nama @sussexroyal pada Selasa (2/4).

Di profil Instagram-nya, dituliskan bahwa akun tersebut adalah 'The official Instagram account of The Duke and Duchess of Sussex' atau yang berarti Instagram resmi milik Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam postingan pertamanya, akun tersebut membagikan sejumlah foto kegiatan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama masyarakat di sejumlah wilayah di dunia. Mengiringi unggahannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry memberikan sambutan bagi siapapun yang mendukung Duke dan Duchess of Sussex.

"'Selamat datang ke akun Instagram resmi kami. Kami tidak sabar untuk membagikan pekerjaan kami, hal hal yang kami perjuangkan, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menyoroti isu-isu penting. Kami berterima kasih atas dukunganmu, dan selamat datang ke @sussexroyal.' -Harry & Meghan," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Akun ini tampaknya disambut baik oelh masyarakat. Pasalnya, dalam waktu satu hari Instagram resmi milik Meghan Markle dan Pangeran Harry ini berhasil memecahkan rekor dunia.

Melalui Twitter official mereka, Guiness World Record mengumumkan jika akun @sussexroyal berhasil mendapatkan satu juta followers hanya dalam waktu kurang dari enam jam, atau tepatnya 5 jam 45 menit setelah dibuat.

"Harry dan Meghan telah membuat @instagram kebingungan dengan akun resmi baru mereka, mendapatkan satu juta pengikut hanya dalam waktu 5 jam 45 menit" cuit akun Twitter Guiness World Records, Rabu (3/4).

Dilansir dari situs resmi Guiness World Records, akun Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil mengalahkan Instagram mantan personel Wanna One, Kang Daniel yang meraih satu juta followers dalam waktu 11 jam 36 menit, Januari 2019 lalu.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.