Eva Green Jadi Pemain Akrobat Tapi Aslinya Takut Ketinggian

Yuriantin Sabtu, 13 April 2019 04:00:19
Eva Green Jadi Pemain Akrobat Tapi Aslinya Takut Ketinggian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Green (38) kembali ke layar lebar lewat Dumbo. Berperan sebagai pemain akrobat bernama Colette Marchant yang mahir beraksi di ketinggian, Eva mengalahkan rasa takutnya.

Ia sukses memukau layaknya pemain sirkus betulan. Tak heran, dengan kualitas akting ini, karier mantan bond girl ini cukup bersinar.  

Sejak kecil, Eva fobia pada ketinggian. Ia tak berani menaiki ayunan saat berusia 4 tahun apalagi mencoba wahana permainan yang menantang. Saat mengetahui dirinya harus melakukan beberapa aksi bergelantungan dengan tali, Eva panik.

Sutradara Dumbo, Tim Burton mengharuskan Eva menjalani latihan dengan para pemain sirkus selama 2 bulan. 

"Diam-diam saya berharap, dia (Tim) akan menggunakan tubuh pemain sirkus asli dan menempelkan kepala saya untuk adegan tersebut pada akhirnya," ucap aktris asal Prancis ini. 

Syukurlah Eva berhasil mengatasi rasa takutnya. Ia berlatih selama 3-4 jam per hari untuk menguatkan otot perut dan lengannya. Kedua otot tubuh ini yang paling dibutuhkan saat bergelantungan dengan tali. Eva berusaha mengalihkan rasa takutnya dengan berbagai cara, salah satunya dengan bernyanyi dalam bahasa Prancis sebelum berakrobat. 

"Perlahan-lahan, saya bergelantungan makin tinggi dan rasanya luar biasa. Bergelantungan memang mengerikan. Awalnya, saya mengira hal itu hanya menyangkut fisik namun semuanya bersumber dari pikiran saya. Saya selalu beranggapan akan takut pada ketinggian selamanya dan akhirnya saya bisa mengatasinya. Saya sangat bangga dengan diri saya," imbuh aktris kelahiran 6 Juli ini. 

Eva Green Jadi Pemain Akrobat Tapi Aslinya Takut Ketinggian (Depositphotos)
Eva Green Jadi Pemain Akrobat Tapi Aslinya Takut Ketinggian (Depositphotos)

Eva juga harus menekan rasa takutnya ketika menunggang kuda. Kendati, menunggangi kuda bersama lawan mainnya, aktor Colin Farrell (42), Eva tetap ketakutan.

"Sejujurnya, saya lebih suka berakrobat di ketinggian dibanding menunggang kuda. Berada di atas kuda adalah pengalaman terburuk," sambung Eva yang mengenakan busana dan aksesori yang glamor dalam film ini. 

(yuri / gur)
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.