Ketika Banyak yang Percaya Bahwa Zachary Levi Adalah Jelmaan Remaja 15 Tahun

Yuriantin Rabu, 17 April 2019 19:00:28
Zachary Levi (The Wrap)

TABLOIDBINTANG.COM - Zachary Levi (38) sukses mengocok perut para penonton Shazam!. Berkostum merah ketat dengan otot kekar, semua percaya Zachary adalah jelmaan remaja berusia 15 tahun.

Tak mudah bagi sutradara David F. Sandberg menemukan pemeran Shazam. Mengaudisi hingga 100 aktor, David belum menemukan seorang aktor bertubuh kekar namun berperilaku layaknya remaja. 

Sampai Zachary mengirim sebuah video audisi. David langsung terpukau dengan akting aktor berpostur 193 cm ini. Padahal awalnya, Zachary menolak ikut audisi. Saat itu, ia tengah berada di titik terendah hidupnya.

"Para aktor biasanya akan berpura-pura bodoh atau menurunkan tingkat inteligensi mereka ketika berperan sebagai anak-anak. Namun Zach punya antusiasme layaknya anak kecil. Bukan seseorang yang berusaha menjadi anak kecil, karena dia 'memang' seorang anak kecil," ucap pria yang juga sutradara Annabelle: Creation (2017) ini. 

Keputusan Zachary ikut audisi berbuah manis. Bukan cuma dicintai karena kekuatan supernya, pujian juga mengalir untuk aktingnya. Bangga dengan pencapaian ini, ia mengaku sempat tak percaya diri dan tak populer. Karenanya ia menolak tawaran audisi.

"Saya mengira, (audisi) ini merupakan sebuah kesalahan. Bukannya mereka seharusnya mencari pria berotot kekar? Atau aktor yang lebih terkenal dibanding saya?" kenang dia. 

Zachary berubah pikiran ketika mendapat panggilan audisi kedua. Kali ini, bintang serial Chuck (2007-2012) ini memberanikan diri memenuhi panggilan itu.

"Salah satu alasan saya (menerima peran Shazam) karena film ini tak hanya dicintai penonton namun juga oleh (pegiat) industri (perfilman) ini," aktor yang pernah tampil di Broadway ini beralasan. 

Zachary Levi (The Wrap)
Zachary Levi (The Wrap)

Setelahnya, Zachary harus membesarkan massa otot demi memakai kostum Shazam. Ia berolahraga 6 hari dalam seminggu dan makan sampai 4.000 kalori per hari, di mana setengah menunya adalah makanan berlemak. Hasilnya, lekukan otot kekar memenuhi setiap bagian kostum spandeks merah itu.

Sayangnya, sebagian warganet menuding Zachary menggunakan otot palsu saat fotonya memakai kostum beredar. Tak tinggal diam, Zachary menjawab tuduhan ini dengan mengunggah swafoto bertelanjang dada.  

(yuri / gur)
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.