Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Ucapan Ultah pada Pangeran Louis

Hari Murtono | 25 April 2019 | 21:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjelang kelahiran anak pertama mereka, begitu nyata. Aktivitas publik Harry pun mulai dijalani seorang diri karena Meghan Markle sudah harus beristirahat. Tapi di tengah kesibukan pribadi, Harry dan Meghan tak melewatkannya momen-momen seperti ulang tahun. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyempatkan diri mengucapkan selamat ulang tahun pada Keponakan mereka, Pangeran Louis, yang jatuh 23 April lalu. "Selamat ulang tahun Louis. mengirim banyak cinta dari kami berdua," tulis Harry dan Louis lewat kolom komentar di akun instagram Istana Kensington. 

Ucapan tersebut merupakan yang kedua bulan ini, setelah ucapan yang mereka sampaikan pada Ratu Elizabeth. "Selamat Ulang Tahun, Yang Mulia, Nenek. Semoga hari Anda paling indah!" Tulis Harry dan Meghan waktu itu. 

Apa yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle seakan membuktikan bahwa perseteruan dengan William dan Kate tidak seperti yang sepanas yang dibayangkan publik. Apalagi belum lama Harry juga tampil bersama William dan Kate dalam acara resmi kerajaan karena Meghan sudah tak bisa muncul di depan publik. 

Istana Kensington sebelumnya juga merilis foto resmi Louis yang dibidik oleh Kate saat tengah bermain-main. Banyak media yang memuji hasil jepretan Kate yang dianggap menyamai hasil bidikan fotografer profesional. Sementara menjelang persalinan Meghan Markle yang diperkirakan jatuh pada akhir April atau awal Mei, ibunda Meghan, Doria Ragland sudah datang dari Amerika, khusus untuk mendampingi putrinya. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait