Artis dengan Busana yang Menarik Perhatian di Billboard Music Awards 2019

Hari Murtono | 2 Mei 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang sekelas Billboard Music Awards sudah barang tentu masuk dalam daftar penting para perancang dan selebriti untuk menampilkan gaya terbaik. Situasi global yang semakin menerima keragaman, membuat orang awam dan pengamat fashion melihat gaya berbusana dengan pandangan lebih terbuka. Alih-alih memberi gelar terbaik atau terburuk, ada kata lain yang diambil untuk menggambarkan bahwa penampilan tersebut cukup menarik perhatian. Penampilan 5 selebriti dengan penampilan paling jadi sorotan

Priyanka Chopra 

Salah satu gaun terbaik yang hadir di pergelaran Billboard Music Awards tahun ini datang dari istri Nick Jonas. Priyanka tampak bersinar dengan gaun sequinnya yang ditaburi payet berkilau. Gaun bernuansa perak karya Zuhair Murad sangat mencuri perhatian. Gaun berikat seksi itu, menampilkan garis leher yang panjang dan rok tulip tingginya, dengan perhiasan perak yang serasi. Penampilan Priyanka Chopra sangat cantik dari segala sudut.

Patrick Starrr 

Patrick Starrr, penyanyi Meksiko berusia 23 tahun ini mengenakan pakaian yang sama mencoloknya. Penampilan mengingatkan akan penampilan Erykah Badu di akhir dekade 90-an. Gaun emas metalik yang membuat kesan penuh dengan drama, dipadu dengan turban berwarna serasi.

Taylor Swift

Taylor Swift  menghiasi karpet merah dengan desain Raisa Vanessa yang sangat menarik. Gaun ungunya tampak penuh dengan aksen kerutan, renda, dan banyak lagi. Pilihan Swift merupakan salah satu pilihannya yang dianggap menarik dan jadi bahan menarik untuk fotografer dan kritikus fashion. 

Jonas Brother 

Apa yang dikenakan Nick, Joe, dan Kevin Jonas seakan ingin menegaskan bahwa fashion adalah sebuah pernyataan. Keluarga Jonas mengambil busana mengucapkan selamat tinggal pada mode yang membosankan. Ketiganya menyukai sesuatu yang lebih semarak dengan setelan kotak-kotak berwarna-warni. Hanya saja beberapa pengamat mengatakan pakaian mereka cukup menarik jika dipakai sendiri namun jadi sedikit mengerikan kalau dipakai bersama-sama..

Cardi B

Cardi Bmemberi penampilan ala Cher di Masa jayanya. Penyanyi "I Like It" ini berhasil tampil berkilau di karpet merah dengan gaun moschino kuningnya. Sepertinya ajang sebelumnya, Cardi pun memberikan menjadikannya penampilannya berkesan dengan keeksentrikan penampilannya dan kepribadiannya. 

Halsey

Tidak ada yang mau terlihat mengecewakan di karpet merah. Bintang berusia 24 tahun, Halsey mempesona penggemarnya dalam balutan gaun biru royalnya. Ia juga menampilkan renda peek-a-boo dan celah setinggi paha yang menambah kesan pada penampilannya.  Jangan lupa belahan dadanya yang sangat rendah membuatnya tato di sekitar tubuh bagian atasnya tereksplorasi secara maksimal. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait