Selena Gomez Desain Pakaian Renang yang Menutupi Luka Akibat Operasi Ginjal

Hari Murtono | 2 Mei 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan panjang Selena Gomez melawan penyakit begitu menginspirasi. Selena Gomez kini berusaha membantu banyak pihak yang pernah mengalami masalah yang sama dengan dirinya, dengan mendesain pakaian renang yang bisa menyembunyikan bekas luka operasi. Dalam kasus Selena Gomez, luka bekas transplantasi ginjal. Pakaian renang yang didesain Selena Gomez akan diperkenalkan oleh label Theresa Mingus lewat produk baru yang diberi nama Khras. 

"Saya benar-benar menghabiskan waktu yang sangat baik saat mendesain. Sungguh sangat menyenangkan," jelas Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut membuat bikini berpinggang tinggi yang dilengkapi ikat pinggang. "Saya sudah menjalani transplantasi ginjal dan saya suka baju renang yang menutupi tempat itu dan membuat saya merasa nyaman,” terang Selena Gomez. 

Pada tahun 2015, Selena Gomez mengumumkan tengah berperang melawan penyakit Lupus yang dideritanya. Kemudian pada tahun 2017 ia harus menghadapi masalah kesehatan ginjal. Ia mengungkapkan bahwa pendonor ginjalnya adalah teman baiknya, Francia Raisa. "Ia telat memberi hadiah yang sangat berharga. Saya sangat berterima kasih," kata Selena Gomez soal Raisa.

Selena Gomez juga mengucapkan terima kasih kepada temannya selama lima tahun, Theresa Mingus. Mjngus ada di sana untuknya selama ini. "Saya telah melalui beberapa poin tersulit dalam hidup saya. Saya tumbuh dalam situasi yang sangat sulit, sehingga saya merasa sepertinya kami saling terikat. Saya hanya tidak menyangka saya bisa melewati beberapa poin tersulit dalam diri saya," kata Selena Gomez. Selena Gomez juga memberi selamat kepada Mingus atas bisnis pakaian renangnya. "Kamu melakukan ini untuk wanita lain," pungkas Gomez. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait