Kata Camilla Parker Bowles Melihat Foto Putra Meghan Markle - Pangeran Harry

TEMPO | 10 Mei 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin, 6 Mei 2019 Meghan Markle baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, hadir bersama Meghan Markle untuk menyambut cucunya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sedangkan ayah dan ibu tiri dari Pangeran Harry, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles belum bertemu dengan bayi Archie, karena sedang melakukan tur kerajaan di Jerman.

Saat sesi foto keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan bayi Archie ditunjukkan ke publik, hari Rabu 8 Mei 2019, fotografer majalah The Sun menunjukkan foto Archie Harrison Mountbatten-Windsor kepada Camilla Parker Bowles. Melansir laman Harper’s Bazaar, fotografer bernama Arthur Edwards ini bertemu dengan wanita bergelar Duchess of Cornwall ini di Gereja Saint Thomas, di Leipzig, Jerman, pada tanggal 8 Mei 2019 dan menunjukkan foto bayi Archie.

“Ketika Camilla keluar dari sebuah gereja ke alun-alun di Leipzig, foto-foto bayi (Archie) ditampilkan ke publik,” ujar Edwards kepada The Sun. Dia sempat meminta Camilla Parker Bowles berhenti untuk melihat foto bayi Archie.

Memenuhi permintaan, Camilla Parker Bowles pun berhenti dan melihat foto bayi Archie yang ditunjukkan Edwards. "Sangat menawan," ujar Bowles seraya mengucapkan terima kasih kepada Arthur Edwards dan memintanya untuk menunjukkan foto tersebut ke Pangeran Charles. Namun, Edwards tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan foto bayi Archie ke Pangeran Charles.

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles mendapat banyak hadiah untuk Archie Harrison Mountbatten-Windsor selama tur kerajaan di Jerman. Mereka mendapatkan boneka teddy bear yang besar, dengan tulisan “Baby Sussex” di kaosnya. Juga menerima balon berwarna biru dengan tulisan “Baby Boy” dan juga hadiah lainnya. Presiden Jerman, Frank-Walter Steinmeier, juga memberikan boneka teddy bear ke Pangeran Charles untuk menyambut sang cucu. “Kami sangat senang menerima berita kelahirannya dan menantikan untuk bertemu si bayi ketika kami kembali,” tutur Pangeran Charles.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait