Baru Melahirkan, Meghan Markle Tak Bisa Hadiri Reuni SMA

Hari Murtono | 15 Mei 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi alumni Immaculate Heart High School reuni merupakan kesempatan bertemu rekan mereka Meghan Markle yang sudah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Sayangnya Meghan Markle ternyata tak bisa menghadiri acara reuni SMA-nya. Selain urusan protokoler, tentu saja kondisi Meghan yang baru saja melahirkan Archie, 6 Mei lalu, membuat kondisinya belum memungkinkan. Meghan Markle meminta maaf karena tidak menghadiri reuni awal bulan ini. Sekolah Katolik khusus perempuan di Los Angeles tersebut mengadakan perayaan untuk kelas 1999 pada 5 Mei lalu, hanya sehari sebelum Meghan Markle melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran Harry

Menurut DailyMailTV, Megan mengirim amplop bertanda Istana Kensington ke sekolahnya. "Semua orang kecewa karena mereka tidak bisa bertemu dengan Meghan mengingat semua yang telah terjadi padanya," ungkap seorang mantan teman sekelasnya. "Tapi seluruh kelompok sangat senang dengan berita dia melahirkan pangeran Inggris-Amerika pertama, itu semua dibicarakan orang," kata sang rekan menambahkan.

Menurut pihak sekolah, mereka sangat bersemangat mendapatkan surat itu dari Meghan. Ia dikenang sebagai seseorang yang sangat bijaksana dan mendapatkan perhatian seperti sekarang karena Meghan Markle seorang anggota kerajaan jelas terasa sangat menyenangkan.

Tak lama setelah kelahiran Archie, sekolah memposting ucapan selamat di halaman Facebook mereka. "Sekolah Tinggi & Sekolah Menengah Immaculate Heart mengucapkan selamat kepada alumni Meghan Markle, Duchess of Sussex, dan suaminya, Pangeran Harry, atas kelahiran putra mereka. Komunitas sekolah menyampaikan harapan kebahagiaan  kepada keluarga kerajaan pada momen yang menggembirakan ini! "

Meghan Markle adalah seorang murid di Immaculate Heart High School sebelum lulus pada tahun 1999. Meghan kemudian menerima gelar sarjana di bidang Teater dan Studi Internasional dari Northwestern University School of Communication. Bersamaan dengan gelarnya, aktris ini menyelesaikan magang di kedutaan Amerika di Buenos Aires dan belajar selama satu masa di Spanyol.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait