Desain Taman Karya Kate Middleton Persembahan untuk Putri Diana

Hari Murtono Rabu, 22 Mei 2019 22:45:37
Desain taman di Chelsea Flower Show hasil karya Kate Middleton mendapat pujian (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Desain taman di Chelsea Flower Show hasil karya Kate Middleton mendapat pujian banyak orang. Apalagi kemudian Kate dan Pangeran William membawa ketiga anaknya bermain di taman dengan konsep Back to nature Garden tersebut. Pangeran George dan Putri Charlotte bergelantungan di tali, bermain air, bahkan Pangeran Louis yang baru bisa berjalan ikut berlarian. 

Rupanya taman hasil karya Kate Middleton bukan cuma dipersembahkan untuk keluarga dan kelestarian alam. Taman Kate mencakup beberapa tribute manis kepada anggota keluarga. Keberadaan bit dan wortel untuk menghormati Ratu Elizabeth II, yang terbiasa menanamnya saat masih gadis belia. Air terjun yang mengalir indah, ternyata meniru model air terjun di tanah Keluarga Sandringham. Tapi persembahan paling mengena tentu saja persembahan berupa bunga forget-me-nots untuk  mertuanya, mendiang Putri Diana.  

Akhir pekan lalu, akun Instagram istana Kensington membagi beberapa foto Kate Middleton di taman. Dalam satu gambar, ibu tiga anak dan seniman lanskap Andrée Davies tampak terlihat sedang menanam forget-me-nots. Putri Diana, seperti anggota kerajaan lain, dikenal menyukai Chelsea Flower Show dan sangat menyukai bunga forget-me-nots.

Ini bukan pertama kalinya anggota Keluarga kerajaan memberi penghormatan untuk Putri Diana. Awal bulan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle memposting gambar hari Ibu yang menyentuh di akun Instagram resmi mereka, yang menampilkan kaki Archie Harrison di atas keranjang bunga forget-me-nots. "Mempersembahkan kepada semua ibu hari ini - masa lalu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang pergi tetapi selamanya diingat," tulis postingan itu.

Pada hari Senin, Kate Middleton berbicara sedikit tentang yang dia harapkan dari kebunnya, terutama untuk orang-orang yang menghadiri pameran. "Saya berharap bahwa hutan yang kita buat di sini benar-benar menginspirasi keluarga, anak-anak dan masyarakat untuk keluar, menikmati alam terbuka dan menghabiskan waktu berkualitas bersama," kata Kate. "Saya benar-benar merasakan bahwa alam bisa menjadi tempat terbuka yang interaktif dan memiliki manfaat besar pada kesejahteraan fisik dan mental kita, terutama untuk anak-anak,”pungkas Kate Middleton.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.