Ciara Akan Menjalani Pendidikan di Harvard

Hari Murtono | 23 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak selebriti Hollywood yang masih begitu menghargai pendidikan. Jenjang pendidikan yang tinggi bukan sekadar untuk meraih gelar tapi menambah wawasan dan memperkaya kreativitasnya mereka. Penyanyi R&B Ciara, salah satu yang masih begitu membanggakan pendidikan. Ciara akan mengenyam pendidikan di Harvard University Business School yang bergengsi. Menurut People, Ciara diterima di program Bisnis, Hiburan, Media dan Olahraga Harvard dan akan menghadiri kelas-kelas di Cambridge, Mass.Kursus yang dijalani biasanya berlangsung selama tiga hari.

Ciara memposting tentang berita gembira di akun Instagram pada hari Senin sore dan berbagi foto dirinya dengan kaus Harvard. "Saya selalu bermimpi untuk kuliah, tetapi atas karunia Tuhan, karier musik saya membawa saya pada jalan yang sangat saya syukuri," tulisnya. "Minggu ini saya diterima di Harvard! Kata-kata tidak bisa menggambarkan kegembiraanku!. "Terima kasih @anitaelberse atas kesempatan sekali seumur hidup untuk menghadiri @Harvard BEMS,” lanjut Ciara seraya menandai profesor Harvard Anita Elberse, yang sering mengeposkan gambar bersama beberapa selebriti terkenal dan atlet, termasuk Chris Bosh, LL Cool J, Lindsey Vonn, Kevin Love, Will Smith dan banyak lagi.

Hiburan, media, dan olahraga pada dasarnya melambangkan hubungannya dengan budaya pop. Ciara yang baru saja meluncurkan perusahaannya sendiri yang bernama Beauty Marks Entertainment pastinya akan sangat terbantu dengan kursus yang diambilnya.

Perusahaan yang dipimpinnya, menempatkan Ciara di garis depan penghibur yang berpikiran maju mengambil pendekatan kewirausahaan.

Ciara juga baru merilis album pertamanya di bawah perusahaan barunya, yang disebut Beauty Marks. Album tersebut sekaligus album ketujuh sepanjang karier Ciara.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait