Pangeran Louis Curi Perhatian di Acara Resmi Kerajaan Pertamanya

Hari Murtono | 10 Juni 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara resmi kerajaan Inggris, Trooping the Colour selalu menawarkan cerita tersendiri dari tahun ke tahun. Acara militer yang juga merayakan hari ulang tahun ratu Elizabeth II itu menjadi semakin unik karena  diadakan diadakan balkon istana Buckingham. Acara yang digelar Sabtu (8/6) itu dihadiri anggota inti kerajaan, termasuk para bangsawan cilik.

Pangeran Louis menjadi pusat perhatian karena hadir untuk pertama kalinya di acara resmi. Bocah yang baru berusia satu tahun itu membuat publik gemas dengan kelucuan dan keimutannya. Bahkan media menyebutkan penampilan Louis benar-benar mencuri perhatian. Louis tampil dengan segala keluguan anak seusianya. 

Adegan Pangeran Louis melambaikan tangan pada pesawat dan publik menjadi momen paling disorot kamera. Louis melakukannya dengan sepenuh hati dan dengan mimik wajah lucu. Louis memberi bonus pada media ketika melambaikan tangan pada sang kakek, Pangeran Charles ketika akan masuk kembali ke istana Buckingham. 

Outfit putih biru yang dikenakan Pangeran Louis juga jadi pembicaraan. Pakaian tersebut sama dengan yang dikenakan Pangeran Harry 33 tahun lalu, atau tepatnya pada 1986. Pengulangan juga terjadi pada tahun 2015 ketika Pangeran George memakai baju biru yang persis sama dikenakan Pangeran William. 

Perayaan Trooping the Colour merupakan momen di mana publik melihat interaksi antara keluarga kerajaan. Tahun lalu, Savannah Phillips, Putri dari Peter Phillips membuat adegan lucu karena membekap mulut Pangeran George yang tengah menonton parade dengan tangannya. Media juga mengantisipasi kemunculan Archie Harrison yang saat ini baru berusia 5 pekan. Tahun depan Archie diperkirakan sudah cukup umur dan akan melakukan penampilan perdana yang menarik.  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait