Di Pemakaman Edith Gonzalez ESPERANZA, Ibunda: Aku Ikut Kamu, Nak

Panditio Rayendra Rabu, 26 Juni 2019 17:00:24
Edith Gonzalez (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang telenovela Edith Gonzalez meninggal dunia di usia 54 tahun pada 13 Juni 2019 lalu. Pemain utama telenovela Esperanza dan Hati yang Berduri itu meninggal di Mexico City, Meksiko, setelah tiga tahun melawan kanker ovarium.

Aktris senior Lorena Velazquez (81) dalam sebuah acara TV pada Selasa (25/6), mengungkapkan suasana haru di momen pemakaman Edith Gonzalez, pada 14 Juni 2019. Ibunda Edith, Ofelia Fuentes, begitu terpukul saat berada di upacara pemakaman.

"Ketika berada di tempat pemakaman Panteon Frances, Ofelia berkata: aku ikut kamu, Nak," terang Lorena. "Ofelia berkata, ingin melihat putrinya untuk terakhir kali. Di depan peti mati yang terbuka, Ofelia berkata: aku ikut kamu, anakku," cerita Lorena.

Edith Gonzalez (Tabloidbintang)
Edith Gonzalez (Tabloidbintang)

"Ofelia terlihat sangat berduka dan aku bilang, jangan begitu. Kamu punya Constanza (anak Edith Gonzalez), kamu punya putra. Kamu punya banyak alasan untuk tetap hidup," ujar Lorena kepada Ofelia kala itu.

Lorena telah mengenal Edith sejak bintang telenovela Wild Rose itu masih kanak-kanak, dan dekat dengan keluarganya. Meski demikian, beberapa minggu sebelum Edith meninggal, Lorena tidak mendengar kabar lagi tentangnya.

Lorena menyebut di akhir hidupnya Edith dikelilingi kebahagiaan. "Dia meninggal saat hidupnya lengkap. Dia memiliki pernikahan yang bahagia, suami sebaik Lorenzo Lazo dan putri sehebat Constanza," tutup Lorena.


(ray / ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore