Seksi dan Populer, Mariah Carey Mengaku Seumur Hidup Hanya Tidur dengan 5 Pria

Hari Murtono Rabu, 10 Juli 2019 17:15:57
Mariah Carey (Depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dari Nick Cannon, percintaan diva Internasional Mariah Carey kurang begitu mulus.

Sejak putus dengan tunangannya, pengusaha asal Australia, James Packer, Carey baru menjalin hubungan lagi dengan  penari latarnya, Bryan Tanaka.

Saat berbicara secara eksklusif dengan Cosmopolitan edisi Agustus,ikon pop itu mengungkapkan bahwa sementara ia memiliki beberapa roman yang banyak dipublikasikan sepanjang karirnya, ia tidak pernah menjadi orang yang banyak bermain dengan orang baru.

"Saya tidak punya banyak, tapi ada paket beragam," jelas Carey pada Cosmopolitan.

"Saya hanya pernah tidur bersama lima orang pria dalam hidup saya. Jadi saya agak pemalu, jujur, dibandingkan dengan kebanyakan orang lain di industri," tambahan ibu dua anak ini.

Penyanyi peraih lima kali Grammy ini menikahi suami pertamanya, seorang eksekutif Sony Music,Tommy Mottola pada tahun 1993.

Lebih dari satu dekade kemudian, dia kembali mengikat tali pernikahan untuk kedua kalinya dengan Nick Cannon, yang kemudian menjadi ayah dari anak-anaknya, Moroccan dan Monroe.

Sementara saat ini, Carey berada dalam hubungan sebagai penari cadangan dan koreografer Bryan Tanaka, yang pertama kali berkencan tak lama setelah berpisah dari miliarder Australia, James Packer.

Selama wawancara, Mariah Carey juga secara singkat membuka tentang bagaimana dia tidak berulang tahun. Ketika diwawancara Cosmopolitan soal hadiah ulang tahun terbaik yang pernah diterimanya, penyanyi itu punya jawaban unik.

"Saya tidak punya hari ulang tahun," tukas Carey, sebagai gantinya, setiap tahun Carey merayakan anniversary.   


Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore