Pangeran Louis Dapat Hadiah Sepatu dari Juara Wimbledon

Hari Murtono | 15 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton di final grand slam Wimbledon, banyak mendapat perhatian, salah satunya dari Legenda tenis inggring, Stan Smith. Juara Wimbledon tahun 1972 tersebut rupanya begitu mencintai keluarga kerajaan. Satu momen yang sangat manis yang tidak luput dari perhatian terjadi ketika Smith menyerahkan sepatu tenis kepada pasangan kerajaan itu. 

Sepatu yang diserahkan kepada Kate ternyata ditujukan untuk Pangeran Louis. Sepatu tenis putih tersebut bertuliskan "Pangeran Louis" dengan tinta emas. Pelatih yang juga berprofesi sebagai pelatih produk Adidas tersebut  juga menandatangani sepatu tersebut. Smith cukup dikenal luas di Inggris karena masuk Internasional Hall of Fame tahun 1987  Hari itu, Kate Middleton juga tampak terlihat menarik saat duduk bersama suaminya, Pangeran William, di Royal Box. Kate Middleton tampil dalam gaun Biru rancangan Emilia Wickstead seharga 1390 atau setara 24 Juta rupiah. Sementara Pangeran William mengenakan celana biru dengan kemeja, dasi, blazer abu-abu, dan sepatu suede coklat. 

Kate Middleton dikenal sebagai pecinta berat tenis. Sejak sebelum menjadi anggota kerajaan, Kate Middleton bahkan sudah sangat menyukai tenis dan beberapa olahraga lainnya. Kate terhitung sudah tiga kali datang menonton langsung pertandingan di kompleks Wimbledon Club. Kate tampil menyaksikan pertandingan final tunggal putri bersama Meghan Markle Hari Sabtu lalu, kemudian kembali tampil bersama William untuk menyaksikan partai tunggal dan ganda putra. Kate Middleton juga hadir bersama petenis top Inggris Katie Boulter dan Anne Keothavong pada pekan pertama Wimbledon.
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait