Ucapan Ulang Tahun yang Manis dari Keluarga Kerajaan untuk Camilla Parker Bowles

Hari Murtono | 19 Juli 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Camilla Parker Bowles masih sering disalahartikan publik. Kisah masa lalunya yang sarat kontroversi, membuat pemberitaan sering terasa bias. Pada kenyataannya banyak yang menyebut wanita bergelar Duchess of Cornwall itu sebagai sosok menyenangkan dan dekat dengan anggota keluarga kerajaan. Hal itu terlihat saat ulang tahun Camilla Parker Bowles, Rabu (17/7) lalu.

Istana Kensington memposting foto indah atas nama Duke dan Duchess of Cambridge untuk merayakan ulang tahun Duchess of Cornwall yang ke-72. Foto throwback itu diambil bulan lalu dan menunjukkan Camilla saat melakukan lawatan di Normandia ketika menghadiri Royal British Legion Service of Remembrance. Istri Pangeran Charles tampak bersinar dalam gaun mantel krim mentega keluaran Christian Dior. Dia menambahkan topi besar karya Philip Treacy sebagai penunjang penampilan. "Mengucapkan selamat ulang tahun Duchess of Cornwall hari ini!" tulis istana Kensington yang menambahkan emoji cupcake dan balon

Ucapan selamat di Twitter juga datang dari Clarence House, rumah tangga kerajaan menandai hari jadi Camilla Parker Bowles dengan unggahan sebuah foto saat Camilla ada di Saint Kitts dan Nevis selama turnya di Karibia pada bulan Maret. Dalam foto Camilla sedang mengunjungi Hermitage Plantation House dan berjalan keluar dari sebuah ruangan. Ia mengenakan kaftan biru kebiruan di atas sepasang celana panjang putih. "Terima kasih atas semua pesan indah pada hari ulang tahun The Duchess of Cornwall!" Ujar mereka menulis.

Akun Twitter resmi Ratu, The Royal Family, juga memposting ulang foto dan menuliskan kata-kata indah:l. "Selamat Ulang Tahun Duchess of Cornwall. Duchess dilahirkan pada 17 Juli 1947 di King's College Hospital, London," cuit akun ratu. 

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles saat ini sedang dalam kunjungan ke Cornwall dan Devon. Pasangan ini menikmati bertemu banyak orang lokal dan terjebak dalam kegiatan baru selama perjalanan, yang termasuk berhenti di Eden Project dan Mevagissey. 

Pada hari Selasa, Camilla Parker Bowles bahkan mencoba membuat kue selama kunjungan untuk memperingati 50 tahun Ginsters Bakery. The Duchess memenangkan pujian dari koki bintang Michelin untuk teknik membuat kuenya. Chris Eden, satu-satunya koki kelahiran Cornish yang dianugerahi bintang Michelin mengatakan.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait