Usia 54 Tahun, Brooke Shields Tetap Seksi dalam Bikini

Hari Murtono Kamis, 25 Juli 2019 21:30:13
Brooke Shields pernah jadi simbol kecantikan Hollywood di era 80an (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Brooke Shields pernah jadi simbol kecantikan Hollywood di era 80an dan 90an. Hubungan cintanya dengan beberapa pesohor macam Michael Jackson dan Andre Agassi membuatnya jadi kejaran media saat itu. Meski sudah cukup lama menghilang, kecantikan dan keseksian Brooke Shields belum memudar. Pada usia 54 tahun, dia malah kian cantik dan memukau. Brooke Shields memperlihatkan keseksiannya saat memposting fotonya yang memamerkan kulit indahnya di Instagram minggu ini. Shields tampak cantik dengan bikini merah mudanya. 

Aktris lawas ini mengungkapkan bahwa putrinya, Rowan yang berusia 16 tahun dan Grier yang berusia 13 tahun yang mendesaknya untuk memamerkan sosoknya yang masih seksi meskipun Shields sendiri ragu-ragu. "Gadis-gadis itu memberi saya kepercayaan diri yang begitu besar," katanya.

Menurut Brooke Shields, selalu ada perasaan aneh ketika harus berbikini dalam kehidupan sehari-hari. "Jika tampil di iklan, saya bisa melakukannya. Saya merasa ini pekerjaan, maka saya bisa melakukannya. Tapi  memposting foto diri saya? Kedua putri saya seperti, ‘Bu, bagus bagimu untuk terlihat seperti ini. Kamu masih terlihat bagus dengan pakaian renang Anda," cerita Brooke Shields.

View this post on Instagram

Boat bum 🚤 in my @flagpole

A post shared by Brooke Shields (@brookeshields) on

Brooke Shields yang sudah menjadi bintang dunia sejak usia belasan, mengaku sulit untuk terus menerus memenuhi permintaan orang. "Jika Anda telah dicap sebagai supermodel dan tiba-tiba, Anda tahu, Anda berusia 53, Anda tidak terlihat seperti yang Anda lakukan ketika berusia lima belas tahun. Butuh waktu lama sebelum saya berhenti membandingkan diri saya dengan orang lain, Anda tahu, dan saya pikir itu langkah besar," imbuh Shields. 

Brooke Shields yang terakhir bermain film sekitar lima tahun lalu itu, berbagi dengan kedua putrinya dan suaminya, penulis skenario dan produser Chris Henchy yang dinikahinya pada 2001.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.