Priscilla Presley Ingin Lana Del Rey Perankan Dirinya dalam Biopic Elvis Presley

Hari Murtono Jumat, 26 Juli 2019 23:00:24
Priscilla Presley (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberitaan media tentang betapa miripnya aktor Austin Butler dengan sosok Elvis Presley, menarik minat orang terhadap film biopic sang legenda. Apalagi peran manajer Elvis Presley, Kolonel Tom Parker juga sudah pasti akan dimainkan oleh aktor Tom Hanks. Kini mantan istri Elvis, Priscilla Presley yang mengungkapkan keinginannya.

Saat ditanya RadarOnline.com siapa artis yang paling cocok memerankan dirinya, Pricilla Presley ternyata telah memikirkan satu nama. Sambil tertawa, Priscilla Presley menyebut penyanyi Lana Del Rey cocok memerankan dirinya. Lana menang sangat menginginkan peran itu sejak tahu film Elvis Presley bakal dibuat. "Saya sangat suka Lana," jelas wanita berusia 74 tahun itu. Pernyataan tersebut, dibuat Priscilla hanya beberapa jam setelah media memberitakan Lana memang telah meminta peran itu untuknya. 

"Lana merasa itu adalah peran yang dilahirkan untuk  ia mainkan," kata orang dalam kepada Radar. "Agennya telah mendesak Baz selama berbulan-bulan sampai sekarang, berharap bisa mendapatkan perannya," lanjut sang sumber. 

Priscilla Presley (Depositphotos)
Priscilla Presley (Depositphotos)

Ketika ditanya oleh Radar apakah dia percaya Austin adalah aktor terbaik untuk peran itu, Priscilla Presley berkata, “Saya tidak tahu."

Priscilla Presley menikah dengan King of Rock and Roll, Elvis Presley, dari tahun 1967 hingga 1973 dan memiliki satu anak perempuan, Lisa Marie Presley. Elvis meninggal tahun 1977 pada usia 42 tahun. Diduga mengalami serangan jantung karena penyalahgunaan obat terlarang. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.