Joe Jonas dan Sophie Turner Berduka Atas Kematian Anjing Kesayangan

Hari Murtono | 30 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan pasangan pengantin baru Joe Jonas dan Sophie Turner yang akhir-akhir ini begitu merekah, sedikit terganggu. Pasangan yang sering memperlihatkan kemesraannya ini dilaporkan berduka karena kehilangan anak anjing mereka, Waldo Picasso.

TMZ melaporkan anjing berjenis Alaskan Klee Kai itu ditabrak oleh sebuah mobil di jalanan kota New York, awal pekan ini. Seorang perwakilan keluarga Jonas menggambarkan insiden yang tidak menguntungkan itu sebagai "kecelakaan aneh". Media melaporkan Waldo tengah berjalan-jalan dengan tali ketika ia berlari ke lalu lintas yang melaju.

Waldo disambut oleh keluarga Jonas-Turner pada April 2018. Anjing mereka yang lain, Porky Basquiat Jonas, memperkenalkan teman barunya ke seluruh dunia dengan posting Instagram yang menggemaskan."Aku dan orangtuaku telah mengadopsi saudara lelaki. Tolong sambutlah adik lelakiku @waldopicassojonas."

Kedua anak anjing itu, baru-baru ini juga ikut bergabung dengan Joe dan Sophie di selatan Perancis untuk pernikahan bertabur bintang yang mereka gelar. Keduanya mencuri perhatian ketika mereka mengenakan tuksedo yang menggemaskan untuk menghormati momen tersebut.

Pasangan tersebut dikabarkan sangat menyayangi Kedua anjingnya. Bahkan Joe menyebut-nyebut Salam wawancaranya dengan media. Ia mengungkapkan bahwa Porky adalah saudara yang liar, sementara Waldo cenderung pemalu. Terlepas dari perbedaan kepribadian, Joe mengatakan mereka sangat cocok untuk dia dan istrinya. "Kurasa aku tahu mereka pasti bagian dari keluarga ketika orang tuaku bertemu mereka dan ibuku membelikan mereka hadiah dan camilan dan berharap dia bisa mengasuh mereka ketika aku bepergian. Saat itulah aku tahu mereka anjing keluarga," jelas Joe.

Seorang juru bicara NYPD memberi tahu E!News bahwa seorang wanita mengajukan laporan polisi pada hari Jumat lalu. Wanita tersebut mengatakan bahwa pada hari Rabu sekitar 11:30 malam, sebuah kendaraan tidak berhenti dan menabrak seekor anjing di jalan, kemudian meninggalkan tempat kejadian. Dia mengatakan anjing itu dibawa ke rumah sakit dan mati di sana. Juru bicara itu mengatakan NYPD tidak dapat mengkonfirmasi nama wanita itu atau pemilik anjing tersebut. Anjing yang tewas tersebut diduga anjing kesayangan Joe dan Sophie, Waldo.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait