Kelly McGillis Tak Diajak Main Sekuel Top Gun Bareng Tom Cruise: Saya Tua dan Gemuk

Hari Murtono | 30 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Top Gun yang pernah menjadi tren di kalangan remaja pada tahun 1986, melambungkan nama pemeran utamanya, Tom Cruise dan Kelly McGillis. Kabar tentang sekuel film tersebut membuat penggemar mereka-reka pemain yang akan terlibat. Tapi jangan samakan Top Gun dengan Terminator yang kembali memanggil Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, bahkan pemeran anak-anak Edward Furlong. 

Top Gun kabarnya hanya akan menampilkan aksi si Maverick Tom Cruise, tanpa memanggil Kelly McGillis yang memerankan tokoh Charlie. Kelly McGillis sepertinya tidak keberatan tidak terlibat dalam sekuel film klasik tersebut. Dalam wawancara jujur ​​yang menyegarkan dengan Entertainment Tonight, Kelly McGillis mengatakan tidak diminta menjadi bagian dari film itu. Bahkan ia tidak terkejut. 

"Saya sudah tua dan gemuk, dan saya terlihat sesuai untuk usia saya, dan pasti bukan itu yang dimaksud dengan seluruh adegan film itu," kata wanita yang kini berusia 62 tahun itu. "Tapi sejujurnya saya merasa benar-benar aman dengan penampilan saya dan siapa saya di usiaku seperti sekarang ini," jelas Kelly McGillis yang memiliki usia 5 tahun lebih tua dari Tom Cruise. 

Dalam sekuel Top Gun: Maverick, Cruise Alan mengulangi perannya sebagai Pete "Maverick" Mitchell. Sedangkan lawan mainnya akan dimainkan Jennifer Connelly. Dalam wawancara tersebut Kelly McGillis juga memberi Jennifer Connelly selamat.  "Saya senang untuknya."

Setelah Top Gun, karier Kelly McGillis memang melorot drastis, meski terus berakting dan mengajar kelas akting di Asheville, North Carolina, tempat dia tinggal selama beberapa tahun bersama dua putrinya. Kelly McGillis mengatakan meninggalkan industri film secara sadar."Yang menjadi prioritas adalah membesarkan anak-anak perempuan saya dan menjadi orang tua yang bijaksana dan terbaik," kata Kelly McGillis.
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait