Pangeran Harry Ingin Memberi Adik untuk Archie

Hari Murtono | 31 Juli 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle layak dinobatkan sebagai pasangan terkompak. Saat Meghan Markle mendapat kesempatan sebagai editor tamu untuk British Vogue edisi September, Duke of Sussex juga muncul dengan mewawancarai ahli etologi legendaris, Dr. Jane Goodall, dalam terbitan tersebut. Selama diskusi, keduanya berbicara tentang kesadaran yang dirasakan seseorang tentang lingkungan dan perubahan iklim setelah menjadi orangtua.

"Yang perlu kita ingatkan kepada semua orang adalah: ini (masalah lingkungan) adalah hal-hal yang terjadi sekarang. Kita sudah tinggal di dalamnya," kata Harry, yang menyambut anak pertamanya, putra Archie, pada bulan Mei. "Goodall menyetujui perkataan Harry dan menambahkan, "Terjadi dan terus terjadi. Mengerikan. Terutama karena kau baru saja punya bayi. Itu membuatnya berbeda, bukan?"

"Itu memang membuatnya berbeda," jawab Pangeran Harry. "Saya pikir saya selalu punya koneksi dan cinta pada alam. Saya melihatnya dengan berbeda sekarang. Tapi saya selalu ingin mencoba dan memastikan itu, bahkan sebelum punya anak dan berharap punya anak," terang Harry.

Ketika Goodall kemudian menasehati untuk tidak memiliki anak terlalu banyak dalam upaya untuk menyelamatkan planet ini, Pangeran Harry mengatakan memang hanya berencana untuk menambah satu lagi. "Dua, maksimum!" katanya. Adik laki-laki atau perempuan untuk Archie? Masih harus kita nantikan.  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait