Kartu Kredit Model Karlie Kloss Tercebur ke Toilet

Hari Murtono | 8 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan mewah nan glamor tampaknya bukan tema menarik bagi model ternama Karlie Kloss. Model nomor dua termahal di dunia, Karlie Kloss malah membahas hal-hal konyol dalam hidupnya. 

Rabu lalu, Karlie Kloss mendokumentasikan kesalahan fatalnya saat beraktivitas di kamar mandi. Model berusia 27 tahun itu memposting video kartu kreditnya mengambang di dalam toilet. Dia juga berbagi beberapa kata bijak dengan penggemarnya. "Selalu periksa sakumu," tulis Karlie Kloss dalam postingan videonya.

Banyak penggemar menertawakan kejadian yang tidak menyenangkan itu, ada juga yang menyatakan keprihatinan atas tersebarnya nomor kartu kreditnya. "Girlie tutupi nomor kartu kredit Anda," salah satu follower menanggapi video itu. "Nomor kartu kredit Anda, Sayang," tulis yang lain. Tapi mereka yang lebih logis memiliki komentar tersendiri. "Aku yakin dia telah memblokirnya, tapi kejadian itu masih lucu!"

Ini bukan pertama kalinya model berpenghasilan 13 Juta dollar itu mendokumentasikan kecelakaan yang dialami di media sosial. Karlie Kloss juga membagikan video dirinya tersandung treadmill, pada musim panas lalu. Bahkan, pembawa acara Project Runway tersebut menjuluki dirinya "orang paling sembrono terbesar sepanjang masa" di postingan Instagram tahun 2014.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait