Priyanka CHopra Tak Peduli Komentar Pedas Netizen Soal Bentuk Badan Nick Jonas

Hari Murtono Rabu, 14 Agustus 2019 08:00:45
Priyanka Chopra (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini banyak netizen mengomentari bentuk tubuh Nick Jonas saat liburan musim panasnya di Miami bersama Priyanka Chopra. Rata-rata netizen menyebut bentuk badan Nick sudah hampir menyerupai tubuh bapak-bapak. 

Tapi rupanya hal tersebut tidak mengganggu Priyanka Chopra. Saat ET berbicara dengan aktris India itu di Beautycon Festival LA pada hari Sabtu, Priyanka bilang tidak menaruh banyak perhatian pada reaksi internet terhadap tubuh suaminya. 

"Saya benar-benar bukan seseorang yang menyibukkan diri dengan pendapat orang," kata Priyanka Chopra kepada reporter ET, Lauren Zima. "Aku agak seperti tipe gadis 'jalani jalan hidupmu' dan kurasa dia juga begitu. Dan jika orang dapat menemukan sesuatu untuk dikatakan tentang tubuh Nick, Tuhan tolong kami," tukas Priyanka Chopra.

Penampilan Priyanka Chopra di acara tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah dia memberi dukungan pada Nick di tur Jonas Brothers 'Happiness Begins' di Miami. "Aku bersamanya sampai Jumat. Dan aku akan bersamanya lagi pada hari Minggu," katanya. "Tapi kami memiliki aturan. Kami tidak melampaui, seperti, satu setengah minggu tidak bertemu satu sama lain. Kami berdua memiliki karir individu, sehingga kami melakukan upaya yang disengaja untuk setidaknya selalu bertemu di manapun di kami berada," terang Priyanka Chopra.

Ditanya kapan berpikir Nick melihat sisi dirinya yang paling cantik, jawaban Priyanka Chopra cukup menggemaskan. "Sebenarnya sangat menjengkelkan, tapi dia bersikeras menatap wajahku ketika aku bangun," ungkapnya. "Aku hanya seperti, 'Tunggu sebentar. Biarkan aku pakai sedikit maskara, biarkan aku memakai pelembabku.'"

Jawaban Priyanka Chopra ketika ditanya momen saat dia menganggap Nick paling menarik, sama manisnya. "Sepanjang waktu. Bahkan saat semua waktu yang menakutkan," katanya.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.