Angelina Jolie Sebut Kehidupannya Beberapa Tahun Terakhir Sangat Berat

Hari Murtono | 27 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie dikenal sebagai wanita mandiri. Namun kalau membicarakan keluarga, hatinya jadi lemah. Jolie mengakui dia tidak merasa "kuat" setelah beberapa tahun yang sulit. Hanya beberapa hari setelah mengantar putranya, Maddox Jolie-Pitt, ke kampusnya di Korea, ibu dari enam anak ini mengaku rentan terhadap banyaknya peristiwa kehidupan baru-baru ini menimpanya.

Jolie berbicara dengan beberapa outlet pada hari Sabtu lalu di acara Disney's D23 Expo di Anaheim, California, dimana ia mempromosikan sekuel filmnya.

"Beberapa tahun terakhir ini bukan yang termudah, dan saya tidak merasa sangat kuat," kata Jolie kepada E!News. “Ada sesuatu ketika Anda tidak merasa kuat.Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk memainkan karakter semacam ini, yang mengeluarkan setiap kekuatan yang saya miliki dan itu mengingatkan bahwa saya bisa menjadi kuat," urai Jolie.

Meski mengakui kehidupannya sulit, Angelina Jolie tidak secara khusus menyinggung perpisahannya dengan Brad Pitt. Padahal tidak diragukan lagi hal itu menambah tekanan Jolie dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Jolie kesulitannya saat ini adalah mengucapkan selamat tinggal pada Maddox. Putra pertamanya itu meninggalkannya ke Universitas Yonsei di Seoul, Korea Selatan, Jolie memberi tahu E!News. Jolie berbicara kepada Entertainment Tonight di D23, mencerirakan saat dia menurunkan putranya yang berusia 18 tahun dan sedikit berlinang air mata dalam prosesnya.

“Apa yang sangat indah adalah cara semua orang mengucapkan selamat tinggal. Ketika tiba waktunya untuk membawanya ke bandara," pungkas Angelina Jolie.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait