Mobil Jenna Dewan Dibobol Maling dan Kehilangan Uang Puluhan Juta

Hari Murtono | 28 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jenna Dewan tertimpa musibah. Jendela mobil Tesla-nya hancur dan dompetnya hilang setelah seorang pencuri dengan berani melakukan pencurian di Sunset Strip di siang hari bolong. Semua kejadian terekam dalam video.

Mantan istri Channing Tatum ini memarkir SUV-nya, sebelum menjalankan beberapa aktivitas hari Senin lalu. Beberapa pasang paparazzi yang menunggu di seberang jalan untuk menantikan Jenna kembali, melihat seorang wanita berpakaian serba hitam, lalu berjalan ke kendaraan. Sang wanita menghancurkan jendela samping penumpang dan mengambil tas kecil dari kursi penumpang.Dompet kecil bermerek Saint Laurent bernilai 3000 ribu dollar atau setara 43 juta rupiah

Para saksi di tempat kejadian memberi tahu bahwa tersangka telah mengikuti jalan, kemudian memeriksa beberapa mobil sebelum memutuskan untuk membobol mobil Jenna.Tersangka kemudian masuk ke sebuah Kia hitam yang diparkir di belakang mobil Jenna bersama 2 orang lainnya.

Ketika Jenna kembali ke kendaraannya, dia berbicara dengan para fotografer tentang pembobolan, dan ia bersyukur mereka mendapatkan seluruh kejadian di video. Jenna Dewan Kemudian menelepon polisi dan pacarnya, Steve Kazee yang muncul beberapa saat kemudian untuk membantu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait