Chrissy Teigen Ingin Anaknya Jadi Model Sports Illustrated

Hari Murtono | 30 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan host, Chrissy Teigen selalu punya cara untuk mengekspresikan rasa bahagianya, terutama tentang anak-anaknya. Baru-baru ini host acara Bring the Funny ini memposting foto dan mengatakan bahwa putrinya yang berusia 3 tahun mungkin mengikuti jejak langkahnya sebagai model baju renang.

Di tengah perjalanan wisata John Legend dan Teigen ke Thailand, mantan model pakaian renang Sports Illustrated itu mengambil foto putrinya yang sedang berpose di atas batu dengan gaya layaknya model profesional. Gadis cilik bernama Luna itu tampak cantik mengenakan pakaian renang one-piece merah muda dengan tangan di belakang dan kakinya lurus di depan. 

“Oh, sayangku @mj_day,” Teigen menandai MJ Day, editor Sports Illustrated Swimsuit pada postingannya.

Editor tersebut berkomentar dengan memberi pujian akan kecantikan, pakaian, dan memberikan emoji tertawa. Vanessa Hudgens menimpali dan berkata, "Kamu sangat imut."

Teigen adalah model berpengalaman untuk SI Swimsuit dan telah muncul dalam Berbagai isu dari tahun 2010 hingga 2017. Teigen dan Legend banyak membagi momen bahagia dengan dua anak mereka, mereka juga tidak takut untuk berbagi momen tentang proses pola asuh anak yang tidak selalu mudah dijalani.

Awal pekan ini, Teigen berbagi foto candid dengan Luna dan Miles, yang tampaknya kurang senang berpose untuk sebuah foto.

"Semuanya baik-baik saja di sini,"tulis Teigen pada foto yang diunggahnya di mana kedua anaknya tampak menangis.

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait