Popularitas Penyebab Justin Bieber Terjerat Narkoba dan Jadi Depresi

Hari Murtono Rabu, 4 September 2019 11:00:16
Justin Bieber terus berjuang menghadapi isu kesehatan mental. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber terus berjuang menghadapi isu kesehatan mental. Cara yang terus diupayakannya untuk melawan depresinya antara lain menjauh dari musik, banyak beribadah, dan menuliskan isi hatinya lewat media sosial.

Pelantun "Sorry" ini membagikan posting yang panjang di Instagram Senin (2/9) lalu. Justin mengungkapkan bagaimana mencapai ketenaran di usia 13 tahun, tumbuh di rumah yang tidak stabil, dan memiliki akses ke semua yang diinginkan, membawanya berjuang baik secara fisik maupun mental di kemudian hari.

Dalam postingan tersebut, Justin Bieber juga mengungkapkan bahwa "pasang surut" yang tidak terkendali saat menjadi penghibur menyebabkan dia mulai menjadi pecandu kelas berat di usia usia 19. Bintang itu mengatakan dia menyakiti semua hubungan dengan wanita dan Jadi tdak sopan terhadap wanita.

Justin Bieber terus berjuang menghadapi isu kesehatan mental. (Depositphotos)
Justin Bieber terus berjuang menghadapi isu kesehatan mental. (Depositphotos)

"Saya menjadi benci dan marah," tulisnya. “Saya menjadi jauh bagi semua orang yang mencintai saya dan bersembunyi di balik, kulit seseorang yang telah menjadi diriku. Saya merasa seperti tidak pernah bisa memutarnya,”beritahu Justin

"Anda tahu, saya tidak tumbuh di rumah yang stabil, orang tua saya berusia 18 dan terpisah tanpa uang, masih muda dan pemberontak," jelasnya. “Ketika bakat saya berkembang dan saya menjadi sangat sukses, itu terjadi dalam waktu dua tahun. Seluruh duniaku terbalik," lanjut Justin.

Justin Bieber juga mengatakan perjuangan melawan kesehatan mentalnya,sudah terjadi sejak ia masih remaja. “Saya beralih dari seorang bocah lelaki berusia 13 tahun dari sebuah kota kecil menjadi dipuji kiri dan kanan oleh dunia, dengan jutaan orang mengatakan betapa mereka mencintai saya dan betapa hebatnya saya,” katanya. "Kamu cukup mendengar hal-hal ini ketika masih kecil dan kamu benar-benar mulai mempercayainya."

Justin Bieber terus berjuang menghadapi isu kesehatan mental. (Depositphotos)
Justin Bieber terus berjuang menghadapi isu kesehatan mental. (Depositphotos)

Justin Bieber mengatakan ketenaran telah merusak pertumbuhan pribadinya, karena ia tidak pernah belajar arti sebenarnya dari tanggung jawab dan tidak pernah mampu mengembangkan keterampilan di luar karier musiknya."Pada titik ini, saya berusia 18 tahun tanpa keterampilan di dunia nyata, dengan jutaan dolar dan akses ke apa pun yang saya inginkan."

Lalu semuanya berbalik dengan cepat. "Pada usia 20, saya membuat setiap keputusan buruk yang dapat Anda pikirkan dan beralih dari salah satu orang yang paling dicintai dan dipuja di dunia ke orang yang paling ditertawakan, dihakimi, dan dibenci di dunia."

Terlepas dari masalah yang dihadapi, Justin mengatakan dia menemukan kenyamanan dan dukungan dalam sekelompok orang, termasuk istrinya Hailey Baldwin, yang mendorongnya untuk terus maju."Untungnya, Tuhan memberkati saya dengan orang-orang luar biasa yang mencintai saya untuk saya," pungkas Justin Bieber.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.