Ini Panggilan Putri Charlotte di Sekolah Barunya

Hari Murtono | 5 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton siap memulai hari-harinya di sekolah barunya. Sudah barang tentu ada banyak pertanyaan seputar hari pertamanya di sekolah.

Pertanyaan yang baru saja terjawab, soal panggilan Charlotte di sekolah. Gadis berusia 4 tahun yang memiliki gelar Yang Mulia Putri Charlotte dan menduduki peringkat 4 di daftar pewaris tahta, menurut istana Kensington, akan dipanggil Charlotte saja.

Adik Pangeran George ini akan menggunakan nama Charlotte Cambridge dalam daftar absennya. Nama keluarga Cambridge diambil dari gelar orangtuanya Duke.dan Duchess Cambridge.

Thomas's Battersea yang ada  di London merupakan sekolah dengan 560 siswa, berusia 4 sampai 13 tahun. Tujuan dari sekolah berbiaya 24 ribu poundsterling atau setara 417 juta rupiah per semester itu membentuk warga negara yang peduli.

Sekolah itu dipilih William karena dekat dari kediaman mereka dan memiliki reputasi yang baik. Sepupu George dan Charlotte, Maud Windsor juga bersekolah di tempat yang sama. 

"Kami sangat menantikan untuk menyambutnya dan semua murid baru kami ke sekolah pada bulan September," kata Kepala Sekolah Simon O'Malley Charlotte sebelumnya menghadiri Willcocks Nursery School, yang dia mulai pada Januari 2018. Pangeran George telah berada di Thomas's Battersea sejak September 2017.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait