Putri Charlotte Malu-malu di Hari Pertama Sekolahnya

Hari Murtono Jumat, 6 September 2019 09:30:47
Putri Charlotte

TABLOIDBINTANG.COM - Ritual hari pertama masuk sekolah anak-anak keluarga kerajaan tahun ini berlangsung semarak. Putri Charlotte yang berusia 4 tahun tiba di Thomas's Battersea di London pada Kamis pagi, ditemani oleh orang tuanya, Kate Middleton dan Pangeran William, dan kakak laki-lakinya, Pangeran George.

George dan Charlotte tampak bahagia dalam balutan seragam sekolah mereka. Charlotte Yang jadi bintang hari itu tampak manis dengan rambut dikuncir ekor kuda. Yang juga menjadi sorotan adalah adalah gantungan kunci unicorn merah muda berpayet yang ada di tas sekolah Charlotte

Daya tarik bagi media juga datang dari Kate yang mengenakan gaun bunga-bunga berwarna pink yang indah. Sambil berjalan, Ia tampak memegang tangan putrinya saat mereka mendekati sekolah. Charlotte tampak agak malu-malu, bersembunyi di belakang ibunya ketika kamera mengambil foto.

Sementara Pangeran William memegang tangan putranya ketika mereka menyapa Helen Haslem, guru yang datang menyongsong. Baik George maupun Charlotte dengan sopan menjabat tangan sang guru, meskipun Charlotte dengan gugup bermain dengan kuncir kudanya."Hari pertama, dia sangat bersemangat," kata William kepada guru Charlotte.

Sudah menjadi tradisi bagi pers untuk meliput hari-hari pertama anak-anak kerajaan dan setuju untuk meninggalkan anak-anak sendirian sesudahnya.

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.