Kim Kardashian Merasa Kehidupannya Lebih Seimbang Setelah Punya 4 Anak

Hari Murtono Senin, 16 September 2019 02:00:02
Kim Kardashian. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan glamor Kim Kardashian rupanya tidak mempengaruhi naluri keibuannya. Kehadiran keempat anaknya sama sekali tidak dianggapnya merepotkan. Kim justru merasa hidupnya lebih seimbang setelah menyambut anak keempatnya, Psalm.

Selama penampilan di LIVE dengan Kelly dan Ryan, Kim menjelaskan asyiknya punya anak banyak. "Rasanya sangat seimbang, rasanya ada mitra untuk semua orang. Tidak ada yang ditinggalkan. "

Bintang Keeping Up the the Kardashians melanjutkan dengan rasa bangga bahwa segala sesuatunya begitu harmonis di rumah tangga Kanye sehingga semua anak-anaknya rukun.

Kim Kardashian. (Ist)
Kim Kardashian. (Ist)

"Putri saya dan putra saya tidur di kamar yang sama, North menginginkan pesta tidur dengan adiknya, itu sungguh hal besar," kata Kim bersemangat.

Kim sebelumnya mengungkapkan bahwa putri sulungnya tidak selalu baik kepada adiknya, Saint yang berusia 3 tahun. “Dia harus tetap bersama dan melakukan pemanasan dan menjadi sedikit lebih baik. Saya melihat secercah harapan seminggu yang lalu. Dia tidak berbahaya, dia tidak menyakitinya atau apa pun. Dia hanya tidak menginginkan anak laki-laki di kamarnya,” kata Kim tentang North yang saat itu berusia 6 tahun, kepada Kelly Ripa dan Ryan Seacrest 2017 lalu. Sekarang, tampaknya segalanya telah berubah menjadi lebih baik.

Kim juga begitu membangga-banggakan anak keempatnya, Psalm. "Mereka mencintainya. Dia telah membantu semua orang berkumpul. Jadi sekarang semua orang rukun,” kata Kim. “Semua orang saling mencintai. Semua orang sangat membantu. Dan semua orang mencintainya. Seperti, terobsesi dengan dia,” tambahnya.

Kim Kardashian. (Ist)
Kim Kardashian. (Ist)

Bintang itu juga menjelaskan tentang penampilan Psalm dan mengatakan bahwa wajah Psalm berubah setiap hari. "Itu lucu. Dia terlihat sedikit seperti Chi dan sedikit seperti Saint. Saya pikir dia terlihat seperti saya, tapi dia juga terlihat seperti dirinya sendiri,” kata Kim.Istri Kanye West ini juga menambahkan, “Dia sangat imut. Saya hanya tidak sabar untuk melihat seperti apa dia ketika dia seusia Saint," pungkas Kim.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.