Jennifer Aniston Perlihatkan Rumah Mewahnya yang Seharga Rp.293 Miliar

Hari Murtono Senin, 16 September 2019 04:00:47
Jennifer Aniston (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston dikenal sangat berhati-hati menampilkan kehidupan pribadinya. Namun sejak berpisah dengan aktor Justin Theroux, Jennifer Lebih terbuka menampilkan sisi lain kehidupannya. Baru-baru ini ia memperlihatkan isi Rumah mewahnya di Bel Air.

Jennifer Aniston melakukan itu saat berbicara kepada The New York Times tentang kembalinya ia ke televisi. Aktris 50 tahun itu membuka pintu ke rumah seharga 21 juta dolar atau setara 293 miliar rupiah yang pernah ditempatinya bersama mantan Suaminya, Justin Theroux.

Dalam serangkaian gambar di belakang layar sesi pemotretan yang dibagikan secara online oleh stylist Aniston, Nina dan Clare Hallworth, bintang itu berdiri di luar rumahnya, dikelilingi oleh dedaunan hijau subur. Cuplikan manis lainnya memperlihatkan Aniston tengah beristirahat dari sesi pemotretan dan berpose di dalam rumahnya bersama anjingnya, Clyde.Aktris itu duduk di atas sofa dari kulit, yang terletak di atas permadani putih bersih.

Jennifer Aniston  (Depositphotos)
Jennifer Aniston  (Depositphotos)

Ruang tamu, yang dirancang oleh dekorator ternama,Stephen Shadley, juga menampilkan perabotan midcentury, karya seni rupa, dan skema warna hitam-putih yang canggih. Kamar ini juga dilengkapi dengan bar dan area lounge yang nyaman. “Bonny dan Clyde,” para stylist menuliskan foto cerah di Instagram.

Jennifer Aniston pernah membuka tentang gaya desain rumahnya pada tahun 2018, Aniston mengatakan kepada Architectural Digest soal gayanya menata Rumah. "Seksi itu penting, tetapi kenyamanan sangat penting."

Aniston, membeli properti kuno yang dibangin tahun tahun 1965 pada tahun 2011 mengatakan rumah itu awalnya sangat jauh dari estetika yang dia inginkan.

Jennifer Aniston dan Theroux, yang mengumumkan perpecahan mereka pada Februari 2018, menghabiskan dua tahun merenovasi properti itu dengan mendekorasinya bersama dengan bantuan dari Shadley. Kolaborasi ini pada awalnya merupakan perjuangan bagi Aniston, yang telah merancang rumah untuknya seorang diri sebelumnya.

Jennifer Aniston  (Depositphotos)
Jennifer Aniston  (Depositphotos)

Renovasi ini menghasilkan kamar-kamar yang dipenuhi dengan lukisan-lukisan abstrak ekspresionis, kertas dinding yang dilukis dengan tangan, dan permadani sutra. Sementara di bagian luar, taman tersebut dirancang ulang untuk mencakup teras, taman saku, dan kolam yang menakjubkan yang dikelilingi oleh dek kayu jati.

“Ada waktu ketika saya berpikir ada sesuatu yang romantis tentang mengambil dan berlari di tempat yang berbeda setiap tiga bulan. Sekarang saya menjadi lebih khusus tentang proyek yang saya ambil. Sekarang tidak ada tempat lain yang saya inginkan," pungkas Jennifer Aniston.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.