Brad Pitt Menyukai Orang yang Terbuka

Hari Murtono Selasa, 17 September 2019 10:30:08
Brad Pitt (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Brad Pitt belum memudar. Ayah enam anak itu masih terlihat keren seperti biasa di sampul majalah GQ edisi Oktober 2019. Pada terbitan tersebut, bintang Ad Astra itu membagikan beberapa hal yang dirasakannya akhir-akhir ini. Pria berusia 55 tahun itu mengaku dikelilingi orang yang disukainya.

"Orang-orang yang sangat saya sukai, mereka hanya tidak memiliki filter. Mereka tidak memiliki perlindungan. Mereka tidak memiliki filter pada pikiran mereka. Mereka kadang-kadang mendapat masalah karena itu, tetapi saya mengagumi mereka. Saya suka bahwa mereka sangat terbuka dan apa adanya tentang perasaan mereka setiap saat."

Brad Pitt mengatakan dengan usianya yang tidak lagi muda tidak mudah memiliki orang yang dipercaya. "Dengan siapa Anda menghabiskan waktu, bagaimana Anda menghabiskan waktu, itu menjadi jauh lebih penting bagi saya," imbuhnya.

Akhir-akhir ini, dalam kesendiriannya, Brad Pitt juga mulai memikirkan urusan spiritual. "Saya sudah melalui semuanya. Seperti, saya berpegang teguh pada agama. Saya tumbuh dengan agama Kristen. Selalu mempertanyakannya, tetapi kadang-kadang berhasil. Dan kemudian ketika saya sendiri, saya benar-benar meninggalkannya dan saya menyebut diri saya agnostik. Lalu saya menyebut diri saya seorang ateis untuk sementara waktu, hanya semacam memberontak. Tapi saya agak memberi label pada diri saya untuk sementara waktu. Dan kemudian saya menemukan diri saya kembali, untuk kembali percaya (pada agama)," pungkas Brad Pitt.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.