Taylor Swift Kembali Ke The Voice Sebagai Mentor 

Hari Murtono Selasa, 17 September 2019 18:45:03
Taylor Swift sebagai mentor di The Voice musim ke-17 (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Acara The Voice Amerika akan kembali mendapatkan mega mentor untuk tayang terbarunya, yaitu Taylor Swift. Setelah pada musim sebelumnya mendatangkan Mariah Carey, kali ini para coach akan dibantu oleh Taylor Swift dalam mengasah kemampuan para peserta. Kabar soalnya kembalinya Taylor Swift sebagai mentor di The Voice musim ke-17 diumumkan John Legend dan Blake Shelton via Instagram.

Taylor Swift akan bergabung dengan Blake Shelton, John Legend, Kelly Clarkson dan Gwen Stefani untuk membimbing para kontestan dan mempersiapkan tim untuk babak Knockout. Kehadiran Taylor Swift pada kompetisi pencarian bakat tersebut rencananya akan terjadi pada pada akhir Oktober.

Selama Knockouts, para peserta The Voice Amerika dipasangkan dengan teman satu tim dan memilih lagu mereka sendiri untuk tampil secara individual. Taylor Swift akan berada di sana untuk bekerja dengan keempat tim, memberikan umpan balik, saran, dan pujian sebelum pertunjukan.

Para pelatih The Voice Amerika akan bertugas memilih pemenang selama Knockouts. Peserta yang tidak dipilih kemudian bebas untuk direbut pelatih lain atau tereliminasi. Musim ini setiap pelatih hanya boleh mencuri selama babak Knockout. 

Taylor Swift sebelumnya adalah Mega Mentor selama musim ketujuh The Voice. Pemenang 10 kali Grammy itu juga menampilkan lagu ME! pada akhir musim 16. Mentor lain yang terlibat dalam The Voice musim ke-17 termasuk Normani untuk Team Kelly, Will.i.am untuk Team Gwen, Usher untuk Team Legend dan Darius Rucker untuk Team Blake.The Voice musim ke-17 tayang perdana Senin, 23 September di stasiun televisi NBC.
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.