Nasehat Martha Stewart untuk Para Artis yang Pernah Masuk Penjara

Hari Murtono Rabu, 18 September 2019 21:00:59
Pembawa acara Martha Stewart (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus hukum bisa menimpa siapa saja termasuk para pesohor. Baru-baru ini, artis Felicity Huffman dijatuhi hukuman 14 hari penjara serta 250 jam pelayanan masyarakat dan denda  30 ribu dolar setelah mengaku bersalah atas perannya dalam skandal penerimaan mahasiswa besar-besaran. Tapi dia bukan selebriti pertama yang menghadapi waktu di balik jeruji besi.

Pembawa acara Martha Stewart memiliki beberapa kata-kata bijak bagi siapapun yang ingin membangun kembali kehidupan setelah penjara. ET bertemu dengan Martha Stewart, yang pernah menjalani hukuman lima bulan penjara pada tahun 2004, pada pembukaan supermarket Stew Leonard yang baru di New Jersey pada hari Senin lalu. 

"Saya tidak ingin mengomentari situasi yang menyedihkan itu. Dan itu akan terus berantakan sampai itu diperbaiki," katanya. Namun Martha Stewart kemudian menambahkan, "Jika Anda percaya pada diri sendiri, semuanya akan baik-baik saja."

Martha Stewart yang kini berusia 78 tahun itu juga membahas bagaimana berhasil bangkit kembali secara profesional setelah menghabiskan waktu di penjara dan terus mengembangkan mereknya yang semakin besar.

"Pelanggan saya percaya pada saya, saya pun percaya pada diri saya," katanya. Ketika itu juga mengisyaratkan bahwa kesediaannya untuk berbicara tentang situasi tersebut mungkin karena ingin melancarkan kritik. "Tidak, mengapa repot-repot? Ketika kamu baik-baik saja, kamu akan baik-baik saja," ulas Stewart.

Martha Stewart sebelumnya telah berbicara dengan ET tentang kesengsaraan yang melibatkan Huffman dan Lori Loughlin. "Sangat memalukan bagi sebuah keluarga untuk melalui apa yang mereka alami dan mengerikan bahwa itu bahkan terjadi." Stewart memberi tahu ET tentang situasi kedua aktris. "Saya merasa kasihan pada mereka. Mereka mungkin telah membuat kesalahan besar."

Lori Loughlin, bintang serial Full House ini juga didakwa dalam skandal penerimaan perguruan tinggi. Tidak seperti Huffman, dia memilih untuk mengaku tidak bersalah. Dan setelah hukuman Huffman, sebuah sumber memberi tahu ET bahwa Loughlin merasa cemas tentang persidangannya yang akan datang.

Sumber itu menambahkan, Lori tidak percaya Felicity mengaku bersalah tapi sekarang melihat situasinya memburuk, dia takut apa yang akan terjadi padanya. Saat ini, teman-temannya takut penuntut ingin membuat tuntutan. Tidak hanya untuk kejahatan yang dituduhkan kepadanya, tapi dia tidak bersalah.
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.