Megan Fox Alami Gangguan Psikologis Akibat Tekanan Lingkungan Kerja Hollywood

Hari Murtono Jumat, 20 September 2019 08:00:45
Ejekan atau kritikan membuat Megan Fox mengalami masalah mental. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tekanan yang tidak diinginkan suka atau tidak pasti akan ditujukan pada seorang artis. Tapi siapa sangka efek yang sangat parah dialami aktris Megan Fox. Ejekan atau kritikan membuatnya mengalami masalah mental. "Saya pikir saya memiliki gangguan psikologis yang berat di mana saya tidak ingin melakukan apa-apa," kata Fox.

"Saya tidak ingin terlihat, sata tidak ingin difoto, membuat majalah, berjalan di karpet merah, Saya tidak ingin terlihat di depan umum sama sekali karena rasa takut, dan yakin bahwa saya akan diejek, atau diludahi, atau seseorang akan meneriaki saya, atau orang akan melempari saya dengan batu, "terang Fox.

Bintang itu mengatakan dia berusaha untuk berbicara tentang pengalaman gerakan #MeToo-nya sendiri ketika dia tumbuh di Hollywood dan bekerja di berbagai film dan TV, tetapi merasa seolah-olah dirinya tidak disukai.

"Saya merasa seperti keluar dan di depan gerakan #MeToo sebelum gerakan #MeToo terjadi, saya berbicara dan berkata, 'Hei, hal-hal ini terjadi pada saya dan mereka tidak baik-baik saja,'" kenang Fox.

Ketika Fox hamil dengan anak pertamanya, Noah dengan suaminya Brian Austin Green, segalanya dirasakan bintang Transformers itu menjadi lebih baik.

"Saya pikir membutuhkan kehamilan, itu adalah terobosan nyata pertama di mana kesadaran saya berubah dan pikiran saya terbuka dan saya bisa melihat dari pandangan mata lain dan napas dan menerimanya," jelas Fox. "Dan kemudian lahir anak lainnya, dan kemudian anak lagi dan dengan setiap anak, aku merasa seperti itu selalu menjadi pintu masuk ke versi diriku yang lebih baik," pungkas Fox yang memiliki 3 anak sari Green.

(hari/ari)

 

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.