Akankah Chris Evans Ikut Membintangi The Falcon and The Winter Soldier?

Yuriantin Senin, 18 November 2019 22:00:55
Chris Evans (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Chris Evans ikut dibicarakan saat Marvel tengah menyiapkan beberapa judul serial pahlawan super yang akan rilis pada 2020 hingga 2021. Salah satunya adalah serial The Falcon dan The Winter Soldier. Serial yang akan tayang di Disney+ ini rencananya akan rilis tahun depan. 

Penggemar Avengers tentunya menantikan serial tersebut. Sebagian lagi bertanya-tanya apakah Captain America Chris Evans akan muncul sebagai cameo dalam serial tersebut. 

Berbincang dengan Entertainment Tonight, Chris Evans memberikan respons atas pertanyaan tersebut. "Tidak, mungkin tidak," ucap aktor yang lekat dengan peran Captain America ini. 

Chris Evans menambahkan akhir dari keseluruhan cerita Marvel berakhir dengan baik dan rasanya tak perlu diusik. 

"Kecuali ada satu hal yang benar-benar unik yang kami rasa perlu diungkapkan. Untuk sekarang, rasanya, mari kita puas dengan bagaimana (film Avengers) itu berakhir," sambung Chris Evans yang membintangi film Knives Out yang akan rilis pada akhir November ini. 

Sesuai dengan judulnya, serial The Falcon and The Winter Soldier akan menceritakan tentang kedua karakter tersebut. Anthony Mackie akan tetap berperan sebagai Falcon. Sama halnya dengan Sebastian Stan yang akan kembali menjadi Bucky Barnes alias Winter Soldier.  

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.