Meghan Markle Puncaki Daftar Selebriti Paling Berpengaruh Versi Lyst

Yuriantin | 20 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mesin pencari mode Lyst merilis daftar nama selebriti berpengaruh tahun 2019. Total ada 10 nama pesohor yang terdiri dari pria dan wanita. Nama Meghan Markle menduduki peringkat pertama seperti dikutip dari laman Us Weekly. Setiap kali, Duchess of Sussex ini mengenakan suatu setelan busana, pencarian model busana tersebut rata-rata meningkat sampai 216 persen.

Posisi lima besar didominasi oleh para pesohor wanita. Bintang Spider-Man: Homecoming Zendaya berada di peringkat ketiga. Disusul Billie Eilish dan Cardi B di posisi keempat dan kelima.

Di peringkat keenam, ada Lisa Blackpink. Setelahnya, di posisi ketujuh ada Kylie Jenner yang tahun lalu memuncaki daftar tersebut. Penyanyi Lizzo berada di posisi kedelapan.

Sedangkan untuk para pesohor pria, perwakilannya adalah Timothée Chalamet yang berada di peringkat kedua. Aktor 23 tahun ini mengenakan sequin hoodie saat premier film The King.

Penampilan Timothée tersebut meningkatkan pencarian hoodie pria hingga 192 persen pada mesin pencari tersebut. Pesohor pria lain yang berada di daftar tersebut adalah Harry Styles di peringkat 9 dan Billy Porter di peringkat 10.

 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait